Sunday 28th of April 2024

Sinopsis Film Bangku Kosong: Ujian Terakhir (2023), Teror Hantu Penunggu Di Sekolah Saat Ujian Dibintangi Karina Suwandi

×

Sinopsis Film Bangku Kosong: Ujian Terakhir (2023), Teror Hantu Penunggu Di Sekolah Saat Ujian Dibintangi Karina Suwandi

--

ASCOMAXX.com – Kreativitas dalam perfilman Indonesia nampaknya tak pernah surut, film horor terinspirasi dari berbagai ide cerita mistis yang telah menghiasi budaya masyarakat. Salah satunya adalah kisah tentang bangku kosong di sekolah, sebuah legenda horor yang telah melintas di beberapa generasi.

Nah salah satu film horor indonesia yang baru saja keluar yaitu Sinopsis Film Bangku Kosong: Ujian Terakhir (2023)? lalu bagaimana sinopsisnya? maka dari itu berikut ini akan kami bagikan mengenai Sinopsis Film Bangku Kosong: Ujian Terakhir (2023) yang akan kita rangkum di bawah. Langsung saja scroll ke bawah ya.


Di antara genre film, film horor Indonesia memiliki begitu banyak penggemar. Karena sering membuat tegang dan ngeri, film horor Indonesia masih jadi unggulan di bioskop Tanah Air.

Baca juga: Rekomendasi Judul Film Angeli Khang Sang Bintang Panas Asal Filipina, Khusus Dewasa! Favoritmu yang Mana Nih?

Baca juga: Nonton Film My Happy Marriage (2023) Sub Indo Full Movie HD 1080p, Live Action Kisah Cinta Pelik di Era Meiji

Baca juga: Nonton Film Keys to the Heart (2023) Full Movie SUB INDO, Tayang Secara Resmi di Netflix!

Film Bangku Kosong: Ujian Terakhir merupakan garapan sutradara Lakonde. Skenario disusun Alim Sudio dan Monty Tiwa. Seluruh jalan ceritanya dapat disimak melalui tayangan berdurasi 1 jam 26 menit dan akan di tayangkan pada 5 Oktober 2023 besok.

Cerita atau film horor biasanya menampilkan hantu, penyihir, vampir, atau ketakutan psikis yang realistis. Tak cuma film horor Indonesia yang baru rilis, film lama juga tak kalah seram yang membuat bulu kuduk berdiri.

Buat kamu yang doyan film horror yang mencekam dan penuh jumpscare pasti suka dengan pembahasan yang satu ini. Film horor merupakan film seram yang bertemakan hantu ataupun hal hal ghaib yang biasa diangkat dari kisah nyata ataupun hanya sebagai hiburan belaka.

Sumber:

UPDATE TERBARU