Monday 20th of May 2024

Nonton Drama Filipina Linlang (2023) SUB INDO Full Episode 1-14: Mengungkap Kasus Perselingkuhan Sang Istri

×

Nonton Drama Filipina Linlang (2023) SUB INDO Full Episode 1-14: Mengungkap Kasus Perselingkuhan Sang Istri

--

ASCOMAXX.com - Drama terbaru yang datang dari Filipina kali ini berjudul Linlang (2023). Drama terbaru tersebut akan segera rilis di Prime Video. Kalian yang sudah penasaran, silahkan simak informasi terkait link nonton lengkapnya berikut ini.

Drama Filipina juga tidak kalah seru dibandingkan dengan drama-drama lainnya seperti Korea, Thailand, dan lain sebagainya. Bahkan drama Filipina akhir – akhir ini menjadi salah satu tontonan yang banyak diminati oleh para masyarakat Indonesia loh.


Linlang (2023) adalah drama Filipina mulai rilis pada 5 Oktober. Drama ini memiliki total 14 episode yang tayang setiap hari Kamis melalui saluran platform digital. Kalian pencinta drama, tentu Linlang (2023) bisa jadi pilihan untuk ditonton.

Baca juga: Nonton Drama China Qing Qing San Si (The Deliberations of Love) Sub Indo Full Episode 1-24, Cinta Sejati Tak Akan Tertukar

Baca juga: Nonton Beth Stelling: If You Didn't Want Me Then (2023) SUB INDO Full Episode, Acara Stand-up Comedy Netflix Dibintangi Komedian Beth Stelling

Baca juga: Nonton Drama BL Thailand You Are My So(ul) Mate (2023) Sub Indo Full Episode 1-2, Usaha Untuk Mendapatkan Belahan Jiwa

Drama Filipina Linlang (2023) mengusung genre drama misteri yang juga dibalut dengan Thriller. Drama satu ini disutradarai oleh sutradara andalan bernama FM Reyes dan juga Jojo Saguin. Saat ini drama Filipina juga jadi pilihan untuk ditonton dan tak kalah seru dengan yang lain.

Ringkasan Drama Linlang (2023)

Dalam serial ini, cerita akan fokus pada Victor "Bangis" Lualhati, seorang petinju yang beralih profesi menjadi pelaut. Tujuannya adalah mengungkap kebenaran yang tersembunyi di balik perselingkuhan istrinya, Juliana.

Namun, ketika Victor mulai menyelidiki lebih dalam, dia menyadari bahwa ada hal-hal yang lebih mendalam daripada sekadar perselingkuhan. Dia mulai memahami bahwa wanita yang dia cintai dan nikahi sebenarnya memiliki sisi yang tidak terduga.

Sumber:

UPDATE TERBARU