Sunday 19th of May 2024

Nonton Drakor The Worst of Evil (2023) Episode 6-7 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Euijeong yang Mencurigakan

×

Nonton Drakor The Worst of Evil (2023) Episode 6-7 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Euijeong yang Mencurigakan

--

Drama aksi ini tayang setiap Rabu melalui platform streaming Disney+ Hotstar dan HULU. Untuk jadwal perilisannya sendiri mulai dari tanggal 27 September 2023 mendatang.

Baca juga: Sinopsis Serial Filipina Sparkle U (2023), Gejolak Semangat Anak Muda Dalam Mengejar Cinta dan Cita Cita Masa Depan


Baca juga: Baca Manhwa Reversal of the Twist of the Inversion Bahasa Indonesia, Serial BL Omegaverse Smut Soal Penikahan Kontrak

Baca juga: Nonton Serial Butchers of the Bayou (2023) Sub Indo Full Episode 1-4, Bukan di LK21, IDLIX, Atau REBAHIN

Secara garis besar, drama Korea The Worst of Evil (2023) menceritakan kisah tentang Park Joon Mo adalah seorang petugas polisi. Untuk penyelidikan narkoba yang mengarah ke perdagangan narkoba antara Korea Selatan, China, dan Jepang, Park Joon Mo menyusup ke sebuah organisasi kriminal.

Sementara itu, Park Joon Mo menikah dengan Yoo Ui Jung. Dia juga seorang petugas polisi dan terlibat dalam penyelidikan narkoba yang sedang dikerjakan suaminya.

Tampil oleh mereka adalah Jung Ki Cheol. Dia adalah bos karismatik dari organisasi kejahatan yang baru dibentuk. Lantas, bagaimanakah kisah dari ketiganya?

Jadwal Tayang Drama Korea The Worst of Evil (2023) Episode 6-7

Drama Korea The Worst of Evil (2023) Episode 6-7 dijadwalkan tayang pada tanggal 11 Oktober 2023 mendatang. Jadwal penayangan tersebut masih sama dengan jadwal perilisan episode per minggunya yang telah ditetapkan.

Sumber:

UPDATE TERBARU