Tuesday 11th of June 2024

Susunan Acara Pameran Lengkap Dengan Tugas dan Tanggung Jawab Panitia Pada Setiap Posisi

×

Susunan Acara Pameran Lengkap Dengan Tugas dan Tanggung Jawab Panitia Pada Setiap Posisi

--

ASCOMAXX.com – Pameran merupakan suatu pertunjukan karya seni atau produk menarik lainnya yang diadakan di galeri seni, museum, atau di pameran perdagangan. Tujuan diadakannya adalah untuk penghargaan terhadap karya dan gagasan seniman.

Ada berbagai macam jenis pameran yang masing-masing memiliki maksud dan tujuan tersendiri. Berikut ini akan kami sampaikan ifnormasi mengenai susunan acara pameran lengkap dengan tugas dan tanggung jawab panitia pada setiap posisi. 


Baca juga: Contoh Teks Pranatacara Pernikahan Menggunakan Bahasa Jawa Formal dan Runtut!

Baca juga: Contoh Teks MC Pernikahan Jawa Singkat dan Tersusun, Bisa Jadi Referensi!

Baca juga: Alamat Bengkel Mitsubishi Surabaya Terdekat dengan Lokasi Saya Saat Ini, Berikut Rute Termudahnya

Pameran seni rupa adalah sebuah acara yang bertujuan untuk memperlihatkan atau memamerkan hasil karya seni dari seorang seniman atau beberapa seniman kepada khalayak umum.

Tugas dan Tanggung Jawab Panitia Pameran

  1. Ketua 

Sebagai pemimpin, ketua bertanggung jawab mulai dari proses persiapan, penyelenggaraan, dan evaluasi acara. Ketua juga harus mampu mencari solusi ketika muncul permasalahan. Seorang ketua sebaiknya memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik, jujur, tegas, dan bijaksana.

  1. Wakil Ketua

Wakil ketua berkewajiban membantu pekerjaan ketua dan memastikan tidak ada detail yang terlupakan. Wakil ketua juga harus sigap menggantikan ketua jika ketua berhalangan untuk menghadiri rapat atau bertemu dengan pihak tertentu.

Sumber:

UPDATE TERBARU