Monday 20th of May 2024

Baca Manga Oshi no Ko Chapter 129 Bahasa Indonesia, Aqua Adalah Aktor Sebenarnya

×

Baca Manga Oshi no Ko Chapter 129 Bahasa Indonesia, Aqua Adalah Aktor Sebenarnya

--

Oshi no Ko mengusung genre Comedy, Romance, Slice of Life yang membuat manga ini jadi seru banget. Arakure Ojousama wa Monmon Shiteiru ini juga dikenal memiliki beberapa judul lain diantaranya adalah 推しの子.

Nah, buat kamu yang sudah tak sabar untuk membaca manga Oshi no Ko ini, yuk langsung saja simak informasinya di sini! Kami sudah menyiapkan ringkasannya untukmu agar lebih mudah.

Sinopsis Manga Oshi no Ko


Manga Oshi no Ko mencuri perhatian banyak orang terutama yang selama ini emnikmati komik Jepang. Manga ini banyak diikuti karena tidak hanya cerita komedi romance yang menarik, ternyata gambaran kisahnya juga mengusung pelajaran berharga.

Ditulis oleh author yang sama dengan yang menulis Kaguya-sama: Love is War yakni Aka Akasaka dan diilustrasikan oleh Mengo Yokoyari, yang dikenal karena karyanya di Scum's Wish. Manga ini sukses terjual lebih dari 3 juta cetak.

Baca juga: Bocoran Spoiler Manhwa Yiseob's Relationship Chapter 17 : Yiseop Cemburu dengan Kedekatan Mingkyung dan Hyeonseong

Baca juga: Sinopsis dan Judul Lain Komik Debut Or Die Versi KakaoPage dan Daum Korea, Ditantang Jadi Idola Terkenal Atau Pilih Mati Dengan Sia Sia

Baca juga: Apa Hukum Mengidolakan Artis Korea Dan China Dalam Islam? Begini Kata Ustadz dan Para Ulama

Manga Oshi no Ko ini bercerita tentang seorang Idol bernama Ai Hoshino yang berusia 16 tahun memiliki banyak penggemar.

Namun di balik semua kehidupan glamournya itu ia juga punya banyak penderitaan. Suatu hari seorang dokter bernama Goro yang menyukai Ai Hoshino kedatangan sang idol ke rumah sakitnya, Ai yang kala itu sedang hiatus dari dunia hiburan, dengan perut yang sedang mengandung.

Pertemuannya dengan sang idol ternyata tidak bertahan lama, Gorou harus meninggal di usia yang cukup muda dan terlalu cepat. Goro pun ternyata dilahirkan kembali sebagai Aquamarine, putra dari Ai.

Saat menjadi anak dari Ai, Gorou (Aqua) akhirnya menyadari bahwa kehidupan seorang idol tidak seindah yang ada di atas panggung. Hanya bermodal berbakat saja ternyata tidak cukup. Bisakah Gorou (Aqua) melindungi senyuman idolanya yang sekarang menjadi ibunya ini?

Sumber:

UPDATE TERBARU