Friday 19th of April 2024

Cara Menggunakan Yandex Untuk Website Terblokir Terbaru 2023, Bisa Download Gambar dan Video Sepuasnya

×

Cara Menggunakan Yandex Untuk Website Terblokir Terbaru 2023, Bisa Download Gambar dan Video Sepuasnya

--

ASCOMAXX.com – Bingung membuka situs yang terblokir? Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai cara membuka situs terblokir menggunakan Yandex yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Perkembangan zaman membuat teknologi ikut berkembanga seiring dengan berjalannya waktu. Hal tersebut dapat dibuktikan dengan adanya peralatan komputer yang makin canggih dimana memiliki banyak fitur guna membantu meringankan pekerjaan manusia.


Baca juga: Nonton Drama Jepang Brother Trap Episode 2 Sub Indo, Cintanya Akari Bertepuk Sebelah Tangan

Baca juga: Cara Melihat Google Form yang Sudah Ditutup, Anti Ribet dan Buat Tugasmu Tetap Lancar

Baca juga: 15+ Rekomendasi Makanan Khas dan Enak di Pontianak, Nyesel Banget Kalau Nggak Cobain!

Adanya kemudahan tersebut terkadang membuat sebagian orang menyalahgunakan teknologi dan menyebarkan berbagai hal terlarang sehingga membuat situs terblokir. Namun tidak perlu khawatir, kamu bisa membuka situs terblokir dengan mudah menggunakan Yandex.

Sekilas Tentang Yandex

Yandex merupakan search engine atau yang sering disebut dengan mesin penelusuran untuk bisa mencari berbagai hal yang kamu unginkan di internet. DImana contoh lain dari search engine itu seperti Google, Bing, Baidu, maupun Yahoo. Mungkin Yandex sendiri belum dikenal luas oleh masyarakat di Indonesia. 

Hal itu dikarenakan kita yang lebih akrab dengan google. Diketahui bahwa search engine yang satu ini dikenal di bagian Negara Rusia dan juga sekitarnya. Dimana hal tersebut karena aplikasi Yandex search engine ini memanglah buatan dari Negara Rusia itu sendiri.

Sumber:

UPDATE TERBARU