Saturday 11th of May 2024

Spoiler Komik The Heavenly Demon Can’t Live a Normal Life Chapter 89: Taktik Perlawanan Baru Musuh Dmitri Dimulai

×

Spoiler Komik The Heavenly Demon Can’t Live a Normal Life Chapter 89: Taktik Perlawanan Baru Musuh Dmitri Dimulai

--

ASCOMAXX.com - The Heavenly Demon Can’t Live a Normal Life selalu dinantikan dalam kelanjutan chapter barunya. Seperti pada chapter 89 yang akan segera rilis berikut ini. Simak penjelasan lengkap terkait dengan spoiler chapter 89 terbarunya. 

The Heavenly Demon Can’t Live a Normal adalah komik berjenis manhwa yang merupakan karya dari San Cheon dan ZAINO yang juga diilustrasikan oleh Altoran. komik ini memiliki judul asli 천마는 평범하게 살 수 없다. Jika penasaran dengan kisahnya, simak selengkapnya berikut ini.


Secara garis besar, komik ini mengisahkan tentang “Iblis Surgawi” Baek Joong-Hyuk yang hidup kembali sebagai putra pertama keluarga Dmitriy, yang dikenal sebagai seorang Idiot dan juga kalah saing dengan Putra Kedua.

Baca juga: Spoiler Manhwa Obsidian Bride Chapter 13: Teleportase Garnet dan Pearl untuk Misi Baru

Baca juga: Baca Manhwa The Tiger God of Jangsan Chapter 17 Bahasa Indonesia Baek Kwondo Terpaksa Pacaran Sama Ari Demi Hong Siah

Baca juga: Spoiler The Tiger God of Jangsan (God Jangsan Tiger) Chapter 17 Hong Siah Terkena Guna-Guna, Saebom Siap Pasang Badan

Opini publik tidaklah penting. “Iblis Surgawi”, tidak, Roman Dmitriy, tidak bisa menjalani kehidupan yang biasa. Lantas, bagaimana aksinya dalam mempertahankan kehidupan?.

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.

Spoiler The Heavenly Demon Can’t Live a Normal Life Chapter 89

Sumber:

UPDATE TERBARU