Tuesday 21st of May 2024

Spoiler Manhwa Codename Anastasia Chapter 23, Uke Cuma Pajangan

×

Spoiler Manhwa Codename Anastasia Chapter 23, Uke Cuma Pajangan

--

'Zhenya', yang tampaknya memiliki hubungan dekat dengan tokoh politik, pengusaha Rusia, dan mafia yang tidak terpengaruh oleh pemerintah, selalu bersikap santai dan riang, tetapi tiba-tiba menunjukkan sisi kejamnya.

Sementara itu, Zhenya mulai tertarik pada Kwon Taekjoo, yang tidak tahu bagaimana menghadapi badai yang sedang dihadapinya dan keduanya mulai terlibat hubungan yang bikin panas dalam.


Baca juga: Baca Be Quiet and Don't Even Smile in the Office Chapter 29 Bahasa Indonesia Sama-Sama Gengsian, Nayul dan Sijin Tak Mau Ungkapkan Perasaan

Baca juga: Spoiler Manga Blue Lock Chapter 236 Reddit, Munculnya Teman Masa Lalu, Jadi Rival Atau Sekutu?

Baca juga: Baca Manhwa Reversal of the Twist of the Inversion Bahasa Indonesia, Serial BL Omegaverse Smut Soal Penikahan Kontrak

Pada chapter berikutnya akan memperlihatkan jika Zhenya dan juga partner nya mendatangi markas Rusia dan mencari SS29. Mereka pun terlihat bernegoisasi dengan tegang nya. Mereka pun mengobrol sampai pada akhirnya SS29 ini sedikit menantang kedua partner tersebut. Zhenya mengatakan jika kalau tak bisa di bicarakan baik baik maka ia akan melakukan kekerasan.

Jika kalian penasaran dengan kelanjutan kisahnya, untuk membacanya bisa melalui situs baca online yang tersedia. Sekarang ini, banyak juga platform dan situs baca online gratis yang memudahkan pembaca untuk mengakses cerita-cerita baru dan juga menarik.

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan terkait spoiler dari komik manhwa Codename Anastasia Chapter 23 Bahasa Indonesia. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat membaca kisah seru dan menarik dari petualangan Kwon Taekjoo dan Zhenya.

Sumber:

UPDATE TERBARU