Friday 17th of May 2024

Nonton Anime Kage no Jitsu Season 2 (2023) Sub Indo Lengkap Dengan Sinopsisnya, Penyelidikan Cid Kagenou di Kota Tanpa Hukum

×

Nonton Anime Kage no Jitsu Season 2 (2023) Sub Indo Lengkap Dengan Sinopsisnya, Penyelidikan Cid Kagenou di Kota Tanpa Hukum

--

Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute, The Eminence in Shadow, Shadow Garden, atau 陰の実力者になりたくて musim pertama rilis pada Oktober 2022 hingga Februari 2023.

Kage no Jitsu Season 2 akan dibuat dalam 12 episode yang pembuatannya juga berada di bawah studio Nexus. Promotional Video (PV) anime Kage no Jitsu Season 2 sendiri sudah rilis pada 6 September 2023 dengan panjang durasi 1 menit 42 detik.

Sinopsis Anime Kage no Jitsu Season 2


Secara garis besar nantinya kisah dalam Kage no Jitsu Season 2 akan menampilkan Cid Kagenou dan Shadow yang menyelidiki Kota Tanpa Hukum. Kota ini merupakan sebuah tempat pembuangan kotoran.

Yang mana alah satu yang akan dihadapi Cid di Kota Tanpa Hukum adalah Ratu Darah, seorang vampir yang telah tertidur di peti mati selama ribuan tahun. Setelah kebangkitannya, Cid akan bertarung di hari perhitungan.

Baca juga: END! Nonton Drama Hello, I'm At Your Service (2023) Episode 23-24 SUB INDO, Akhir Kisah yang Manis!

Baca juga: Nonton Film Lonely Glory (2023) Full Movie SUB INDO, Kualitas HD 1080p Gratis Klik Disini

Baca juga: Baca Be Quiet and Don't Even Smile in the Office Chapter 29 Bahasa Indonesia Sama-Sama Gengsian, Nayul dan Sijin Tak Mau Ungkapkan Perasaan

Nonton Anime Kage no Jitsu Season 2 (2023) Sub Indo

Kamu bisa menyaksikannya melalui situs dan juga link yang akan kami berikan di bawah ini. Untuk penayangannya di Indonesia, kamu bisa nonton melalui link di bawah yang sudah dilengkapi dengan subtitle Bahasa Indonesia.

Berikut kamu bisa menontonnya di bawah ini. Kamu hanya perlu klik link nonton berikut: 

KLIK LINK NONTON DI SINI!

Kami harap sebagai penonton, kamu bisa menggunakan link tersebut dengan bijak. Dan kami menyarankan untuk selalu menggunakan situs resmi jika ingin menonton film atau serial lainnya.

Jadi itulah informasi yang dapat kami sampaikan terkait sinopsis dan link nonton anime Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute atau The Eminence in Shadow season 2 yang seru. Jangan lupa ikuti kisah lengkapnya, ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU