Monday 29th of April 2024

Nonton Anime Kage no Jitsu Season 2 (2023) Sub Indo Lengkap Dengan Sinopsisnya, Penyelidikan Cid Kagenou di Kota Tanpa Hukum

×

Nonton Anime Kage no Jitsu Season 2 (2023) Sub Indo Lengkap Dengan Sinopsisnya, Penyelidikan Cid Kagenou di Kota Tanpa Hukum

--

ASCOMAXX.com – Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute! atau The Eminence in Shadow ini menghadirkan season 2! Karena itu yuk simak update sinopsis dan link nonton anime Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute atau The Eminence in Shadow season 2 sub Indo melalui artikel berikut ini. Cekidot! 

Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute! menceritakan tentang beberapa orang tidak cocok untuk memainkan peran sebagai pahlawan yang mencolok dan tidak terlihat di depan mata. Di lain sisi, ada penjahat yang jahat dan akan hadir dengan kepanikan yang lebih besar dari kehidupan sehari-hari.


Sebaliknya, mereka beroperasi dalam bayang-bayang dan menarik tali masyarakat melalui kecerdasan dan kepintaran. Ternyata, hal ini adalah peran yang ingin dimainkan Cid ketika ia dipindahkan ke dunia lain.

Baca juga: Link Nonton Donghua Perfect World Episode 131 Sub Indo, Epik! Battle Kedua Di Chong dan Shi Hao Berlangsung Sengit Dengan Adu Armor

Baca juga: Nonton Film Project Silence (2023) Full Movie SUB INDO, Kualitas HD 1080p Gratis Akses!

Baca juga: Link Nonton Film The Jester (2023) Full Movie Sub Indo, Bergenre Thriller dengan Bumbu Misteri yang Seru!

Cid memutar satu atau tiga benang dan menjadi pemimpin yang tidak mungkin dari organisasi Shadow Garden bawah tanah yang berjuang melawan sekte sesat yang mengancam. Namun, ada hal yang bahkan imajinasinya yang liar tidak terlihat.

Ternyata, itu adalah kultus yang ia buat dan benar-benar ada. Mereka pun sangat tidak senang karena fantasi kekuatannya menghalangi rencana jahat mereka. Nantinya, akan ada karakter-karakter yang tergabung dalam Seven Shades yang menjadi operasi elit organisasi Shadow Garden rahasia.

Anime Kage no Jitsu Season 2 dijadwalkan tayang perdana pada Rabu, 4 Oktober 2023 melalui At-X, Tokyo MX, TV Aichi, KBS Kyoto, Sun TV, hingga BS NTV. Di Indonesia Kage no Jitsu Season 2 di Indonesia dapat ditonton melalui layanan streaming Bstation (Bilibili).

Sumber:

UPDATE TERBARU