Wednesday 22nd of May 2024

Sinopsis Kisah Tanah Jawa: Merapi (2019) Niat Cari Teman yang Hilang Saat Mendaki, 5 Orang Ini Malah Mau Ditumbalkan Oleh Juru Kunci

×

Sinopsis Kisah Tanah Jawa: Merapi (2019) Niat Cari Teman yang Hilang Saat Mendaki, 5 Orang Ini Malah Mau Ditumbalkan Oleh Juru Kunci

--

ASCOMAXX.com - Series horor yang kini sedang banyak dicari adalah Kisah Tanah Jawa Merapi (2019). Series ini memiliki kisah yang unik dan menarik. Untuk kalian penggemar series, tentu tv series satu ini bisa jadi pilihan untuk kalian tonton. Berikut sinopsis untuk Kisah Tanah Jawa Merapi (2019) .

Menonton series merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Series selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Kisah Tanah Jawa Merapi ini diadaptasi dari buku populer berjudul sama yang diterbitkan oleh Gagas Media. Kisah Tanah Jawa Merapi terdiri dari 6 episode yang rilis di tahun 2019 ini menjadi film horor pertama kali yang ditayangkan oleh Iflix.

Baca juga: Sinopsis Film Horor Appendage (2023), Seorang Desainer yang Berjuang Melawan Hal Lemah dalam Dirinya

Baca juga: Link Nonton Film Horor Mary Had a Little Lamb (2023) SUB INDO Full Movie HD 1080p, Teror Dari Makhluk Seram Dari Cerita Anak

Baca juga: Sinopsis Film Sijjin (2023), Adaptasi dari Film Horor Turki yang Bikin Merinding!

Pada tahun 2019, buku Kisah Tanah Jawa karya Bonaventura D. Genta menjadi salah satu buku terlaris. Bersama sutradara ternama Faozan Rizal, tim produser tertarik untuk mengadaptasi cerita novel tersebut menjadi sebuah film.

Sinopsis Kisah Tanah Jawa Merapi

Kisah Tanah Jawa Merapi menceritakan kisah perjalanan Andi (Deva Mahenra) dan Babon (Joshua Suherman). Keduanya harus saling bekerja keras menemukan sahabatnya, Rio, yang hilang saat mendaki Gunung Merapi.

Di sini Babon percaya bahwa Rio masih hidup, namun Andi justru sebaliknya. Andi meyakini bahwa sahabatnya itu sudah meninggal setelah sekian lama hilang. Lantaran desakan Babon dan permohonan ibu Rio untuk menemukan putranya, Andi pun akhirnya bersedia ikut mencari.

Sumber:

UPDATE TERBARU