Tuesday 14th of May 2024

Spoiler Manhwa BL I Am the Most Beautiful Khun Khun in Siam Chapter 49, Perintah Baru Kosol

×

Spoiler Manhwa BL I Am the Most Beautiful Khun Khun in Siam Chapter 49, Perintah Baru Kosol

--

Baca juga: Link Baca Webtoon Youth of Revelation Chapter 54 Bahasa Indonesia: Tarsiar Menuju ke Seluruh Sekolah

Baca juga: Sinopsis & Judul Asli Bahasa Korea Manhwa I Became the Younger Sister of a Regretful Obsessive Male Lead di Kakao Webtoon


Baca juga: Sinopsis dan Judul Lain Manhwa The Heavenly Demon Destroys the Lich King’s Murim Versi Kakao Webtoon Korea, Terbangun di 140 Tahun Kemudian di Era Murim dan Sihir

Spoiler Webtoon I Am the Most Beautiful Khun Khun in Siam Chapter 49

Webtoon I Am the Most Beautiful Khun Khun in Siam menceritakan kisah tentang kisah romantis antara Waradet dan Kosol. Kisah cinta yang tidak mulus dan selalu ada hal yang bikin ngakak kocak.

Kisah mereka dimulai dari kehidupan yang sedang tenar malah hidup kembali menjadi orang lain. Lantas, apakah pemeran utama bisa mendapatkan ketenarannya kembali?

Pada chapter mendatang, usai malam panas Waradet dan Kosol, terdapat perintah baru Kosol untuk memperbaiki keuangan kerajaannya. Hal tersebut diperhitungkan dapat meningkatkan perekonomian.

Itulah informasi mengenai sinopsis Webtoon I Am the Most Beautiful Khun Khun in Siam chapter 49 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bermanfaat dan kamu bisa membaca komik tersebut melalui beberapa situs baca komik online.

Sumber:

UPDATE TERBARU