Monday 13th of May 2024

3 Cara Membuat Boarding Pass Palsu Sendiri yang Cepat dan Mirip Aslinya, Langsung Pakai Free Template Dari Aplikasi Ini

×

3 Cara Membuat Boarding Pass Palsu Sendiri yang Cepat dan Mirip Aslinya, Langsung Pakai Free Template Dari Aplikasi Ini

--

Informasi yang Terdapat Dalam Boarding Pass

1. Nomor pesanan

Ini adalah kode enam digit, terdiri dari angka dan huruf, yang berfungsi sebagai sertifikat digital, memungkinkan penumpang melakukan check-in online dan mengelola pemesanan.


2. SSSS

Ini menunjukkan penumpang tersebut perlu mendapatkan pemeriksaan keamanan tambahan oleh Administrasi Keamanan Transportasi (TSA) dan Departemen Keamanan Dalam Negeri.

3. See Agent

Jika melihat pesan ini muncul di boarding pass, itu bisa berarti beberapa hal, ungkap Conde Nast Traveler. Kode tersebut mungkin berarti penumpang belum mendapatkan kursi dalam penerbangan, dan penumpang perlu berbicara dengan agen gerbang untuk menyelesaikannya.

4. Nomor 'SEQ'

Ada satu kode khusus yang banyak dicari oleh para frequent flyer, yakni SEQ XXX. Rhys Jones, dari situs frequent flyer headforpoints.com, mengatakan kepada MailOnline Travel bahwa kode itu menunjukkan urutan penumpang melakukan check-in untuk penerbangan. Banyak frequent flyer berusaha keras untuk mendapatkan SEQ 001.

5. Nomor penerbangan

Kode ini mewakili penerbangan spesifik yang akan diambil dan biasanya muncul dalam dua huruf kapital diikuti empat angka. Penumpang dapat memeriksa nomor penerbangan mereka di papan keberangkatan bandara untuk mengetahui jadwal penerbangan. 

6. Kode bandara

Kode tiga huruf ini mengacu pada bandara keberangkatan dan kedatangan Anda. Contohnya termasuk JFK, yang mengacu pada Bandara Internasional John F Kennedy di New York, dan LHR, yang mengacu pada Bandara Heathrow London.

Baca juga: Sinopsis Crackdown Season 2 (2023), Series TV India yang Bahas Tentang Pembajakan Pesawat Dibintangi Saqib Saleem

Baca juga: Rekomendasi Tempat Duduk di Pesawat yang Nyaman, Bisa Dapat Pemandangan Cantik Juga!

7. Nomor kursi

Tempat duduk penumpang biasanya ditandai dengan kombinasi huruf dan angka, misalnya "12A".

8. Transit

Kalau bepergian dengan persinggahan atau transit, boarding pass kemungkinan besar berisi kode "S/O". Jika transit lebih dari beberapa jam, kode yang muncul mungkin "SPTC".

9. Nomor grup

Jika penumpang memiliki nomor grup di boarding pass, ini menunjukkan kapan diminta untuk naik ke pesawat. Grup satu biasanya untuk anggota kelas satu dan klub, boarding pertama, sedangkan kelompok empat dan lima cenderung menunjukkan ekonomi, boarding terakhir.

10. Barcode

Barcode sering kali muncul di bagian bawah, sisi kanan boarding pass. Strip magnetis, yang dikenal sebagai BCBP, biasanya akan dipindai di berbagai titik di seluruh bandara, termasuk di gerbang, dan membantu mempercepat proses boarding.

Baca juga: Nomor Kursi Dekat Jendela Pesawat Citilink, Ternyata Ini! Bisa Dicatat Sebelum Memilih

Baca juga: Berapa Nomor Kursi Dekat Sayap Pesawat Citilink? Inilah Tisp Memilihnya Supaya Tidak Salah!

Cara Membuat Boarding Pass Palsu

1. Masukkan detail nama kamu, kamu tinggal memasukkan detail penumpang dan informasi penerbangan. Untuk menambah rasa nyata aplikasi ini bahkan menyertakan tautan ke daftar praktis kode bandara di seluruh dunia. Sayangnya, jumlah maskapai yang didukung sedikit terbatas. Kamu hanya bisa memilih 33. Tekan Selesai dan kamu lanjutkan ke langkah kedua.

2. Di layar berikutnya, kamu bisa mengunduh tiket pesawat palsu yang sudah kamu buat. Kamu memiliki dua format untuk dipilih: PNG dan JPG. File JPG lebih kecil, tetapi kualitas gambarnya tidak sebagus yang lain .

3. Tentukan pilihan format dan klik tombol unduh yang sesuai. Jika kamu ingin mengirim tiket ke teman, klik tautan Email Saya di tengah layar. Kamumemiliki waktu dua setengah jam untuk mengunduh kreasi yang kamu buat tadi, jika tidak, KeyFight akan menghapusnya.

Kalau sudah tercetak, kamu bisa menggunakan boarding pass tersebut untuk kebutuhan kamu, untuk kamu yang ingin menggunakan KeyFight, bisa langsung klik link berikut ini :

Link KeyFight Terbaru

Bagaimana, mudah bukan? Sekian update informasi mengenai 3 cara membuat boarding pass palsu sendiri yang cepat dan mirip aslinya yang kami harap bisa memudahkanmu. Terimakasih sudah membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU