Tuesday 21st of May 2024

Nonton Drama China Love Is an Accident (2023) Episode 23-24 SUB INDO, Ang Jingzhao Nyaris Jatuh Dari Tebing!

×

Nonton Drama China Love Is an Accident (2023) Episode 23-24 SUB INDO, Ang Jingzhao Nyaris Jatuh Dari Tebing!

--

ASCOMAXX.com – Penggemar setia drama china boleh merapat! kali ini akan ada update terbaru mengenai drama china favorit kalian berjudul Love Is an Accident yang kini akan mendapatkan episode terbarunya yaitu episode 23 dan 24 yang tayang 2 episode sekaligus. Serial drama ini paling banyak di tunggu orang orang lho!

Nah pada kesemapatan ini akan kami bagikan mengenai Link Nonton Drama China Love Is an Accident (2023) Episode 23-24 Sub Indo yang akan kami sertakan link nontonnya.


Drama China sejauh ini berkembang dengan penggemarnya sendiri. Berbeda dengan drama Korea maupun serial lainnya. Kamu juga bisa menemukan drama China dengan berbagai kisah cerita, dari drama romantis hingga kolosal bersejarah.

Baca juga: Nonton Anime Ragna Crimson (2023) Episode 2 Sub Indo Hari Kelahiran Dewa Kematian yang Meresahkan

Baca juga: Nonton Drama Bright Eyes in the Dark Episode 25-26 Sub Indo Terlalu Semangat, Kaki Nan Chu Terkilir Waktu Latihan Balet

Baca juga: Nonton Donghua Tomb of Fallen Gods Episode 17 Seson 2 Gods Sub Indo, Kualitas HD 1080p Gratis Untukmu!

Li Chuyue yang dramatis (diperankan oleh Xing Fei) tiba-tiba memasuki vila No.1 di dunia persilatan, "Vila Gunung Yunwei". Salah diidentifikasi oleh tuan muda vila An Jingzhao (diperankan oleh Xu Kaicheng) sebagai seorang pembunuh, dia hampir mati, tetapi di saat genting, dia melarikan diri dengan mengandalkan naluri sosialnya.

Kemudian ia dipaksa untuk bertindak sebagai pasangan yang belum menikah dengan An Jingzhao sebagai penyamaran. Memanfaatkan tawaran yang buruk, Li Chuyue secara bertahap beradaptasi dengan kehidupan di vila.

Sumber:

UPDATE TERBARU