Saturday 18th of May 2024

Spoiler Manga Shuumatsu no Valkyrie Chapter 83 Reddit, Kelemahan Leonidas Jadi Kesempatan Untuk Apollo

×

Spoiler Manga Shuumatsu no Valkyrie Chapter 83 Reddit, Kelemahan Leonidas Jadi Kesempatan Untuk Apollo

--

Python adalah teror yang menyerang orang tak berdosa, dan Apollo, yang kadang-kadang dirayakan sebagai dewa biasa yang memenangkan posisinya dengan susah payah, muncul di hadapan Python dan dengan cepat menegaskan dominasinya. Dia mengambil alih tempat tidurnya dan terus bermain-main dengan monster itu, yang pasti memberikan gambaran yang berbeda. Dia menghancurkan makhluk itu, dan Python kehilangan penampilan mengerikannya menjadi binatang meratap yang membenci keberadaannya.

Baca juga: Spoiler Manga Tensei Shitara Slime Datta Ken Chapter 112 Reddit, Bagus! Penyamaran Soei Berhasil


Baca juga: Spoiler Manga Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Chapter 58: Pencarian Kakak Cid Aka kembali Dimulai!

Baca juga: Baca Manga Oshi no Ko Chapter 128 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Kisah Ai yang Masih Jadi Misteri

Apollo menggunakan naluri yang sama pada Leonidas. Dia mengagumi semangatnya, berharap mereka berdua melakukan yang terbaik, dan Leonidas semakin bertekad untuk membunuh dewa tersebut. Namun keadaan lainnya harus ditinggalkan, dan kisah asli Apollo mungkin tidak akan bertahan ketika semuanya terungkap.

Mendatang, peluangnya semakin besar untuk mendukung Apollo. Leonidas memiliki kelemahan saat ini dalam menggunakan tombak, yang tampaknya merupakan hukuman mati dalam seri ini, dan sejauh ini dia tidak memiliki latar belakang menarik yang ada di balik pihak pemenang di setiap pertarungan.

Nah, itulah informasi mengenai spoiler manga Shuumatsu no Valkyrie chapter 83 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa membaca manga ini melalui beberapa platform baca komik online.

Sumber:

UPDATE TERBARU