Saturday 18th of May 2024

Spoiler Manga Shuumatsu no Valkyrie Chapter 83 Reddit, Kelemahan Leonidas Jadi Kesempatan Untuk Apollo

×

Spoiler Manga Shuumatsu no Valkyrie Chapter 83 Reddit, Kelemahan Leonidas Jadi Kesempatan Untuk Apollo

--

Tetapi seorang Valkyrie yang sendirian mengajukan saran untuk membiarkan para dewa dan umat manusia bertarung dalam satu pertempuran terakhir. Hal tersebut membuat sebuah harapan terakhir untuk kelangsungan hidup umat manusia.

Baca juga: Baca Manga Komi san wa Komyushou Desu Chapter 421 Bahasa Indonesia, Komi Jadi Ketua Kelas di Semester 2 Gantikan Tadano


Baca juga: Baca Manga Jujutsu Kaisen Chapter 238 Bahasa Indonesia, Teknik Kutukan Kashimo Tak Bisa Diprediksi

Baca juga: Spoiler Manga Tensei Shitara Slime Datta Ken Chapter 112 Reddit, Bagus! Penyamaran Soei Berhasil

Tiga belas dewa akan bertarung melawan tiga belas juara manusia dalam pertempuran satu lawan satu untuk memutuskan apakah umat manusia hidup atau mati.

Spoiler Manga Shuumatsu no Valkyrie Chapter 83

Sebelumnya, Leonidas telah memberikan pukulan telak pada Apollo, mengukir luka berdarah di wajah dewa yang bersinar itu. Namun hal ini tidak menghentikan Apollo untuk menunjukkan kekuatan terbesarnya.

Dia melawan monster Python di masa lalu, hanya untuk terus menang. Tapi kebencian monster itu dipatahkan oleh Apollo setelah menarik jiwanya, bukan penampilannya. Python bersumpah untuk mengalahkan Apollo, dan Apollo memuji tekadnya, akhirnya menang atas Python sampai dia mendirikan kuil Apollo di Delphi.

Rangkaian peristiwa ini saja sudah cukup untuk meyakinkan beberapa pembaca bahwa Apollo harus menang berdasarkan kesukaannya. Namun, bab ini berlanjut, menunjukkan cerita aslinya telah melewatkan beberapa poin penting.

Sumber:

UPDATE TERBARU