Saturday 27th of April 2024

Nonton Drama Kerana Cinta Itu Ada Episode 23 Berikut Jadwal Rilis dan Bocoran Ceritanya yang Makin Seru

×

Nonton Drama Kerana Cinta Itu Ada Episode 23 Berikut Jadwal Rilis dan Bocoran Ceritanya yang Makin Seru

--

Jadwal Rilis Drama Kerana Cinta Itu Ada Episode 23

Drama Malaysia Karena Cinta Itu Ada merupakan salah satu drama terbaru yang rilis pada tanggal 28 Desember 2022. Kerana Cinta Itu Ada menayangkan episode 22 pada hari ini Kamis 26 Januari 2023. Maka dari itu drama episode 23 akan tayang keesokan harinya pada 27 Januari 2023.

Bocoran Cerita Kerana Cinta Itu Ada Episode 23

Bella dan Aisy yang canggung meskipun mereka masih tetap sebagai suami istri. Bella cemburu pada Lily yang dekat dengan Aisy. 


Kali ini Mikael, teman Bella sendiri mulai jatuh cinta padanya. Di sisi lain Lidhia berencana menghancurkan hubungan erat antara Ikmal dan Aisy.

Kejutan Aisy membuat perasaan Bella campur aduk. Sementara itu Dahlia meminta maaf kepada Bella. Tak hanya itu, Bella dan Aisy bertengkar dan dia lari ke rumah Yana. Bella tahu dia hamil.

Baca juga: Nonton Drama China Choice Husband (2023) Episode 21-22 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Kedatangan Shen Miao Untuk Melindungi Yan Zhen

Baca juga: Link Nonton Drama China The Blood of Youth Episode 36-37 Sub Indo, Baru Rilis! Rencana Jahat Kakak Pertama

Baca juga: Link Nonton Drama Malaysia Hati Tanpa Rasa (TV3) Full Episode 1-26 Sub Indo Legal, Cinta Ada Bukan Untuk Menyakiti

Link Nonton Kerana Cinta Itu Ada Episode 23

Nah, kalau kamu sendiri kepingin nyobain nonton serial seru yang satu ini, kamu bisa meluncur ke channel TV3. Atau klik link berikut ini: LINK NONTON DISINI!

Demikian itulah artikel yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini yang membahas tentang Kerana Cinta Itu Ada episode 23 yang akan segera rilis. Semoga membantu!

Sumber:

UPDATE TERBARU