Sunday 19th of May 2024

Sinopsis Drama China Tiger and Crane (2023) Jiang Long dan Wang Yu Wen Bersatu Ungkap Konspirasi Perang Iblis

×

Sinopsis Drama China Tiger and Crane (2023) Jiang Long dan Wang Yu Wen Bersatu Ungkap Konspirasi Perang Iblis

--

Sinopsis Drama China Tiger and Crane (2023)

Drama China yang satu ini mengangkat kisah mengenai sosok Hu Zi yang merupakan seorang anak yatim piatu yang cerdas dan ceria. Pada suatu hari, ia secara tidak sengaja melahap mutiara merah, harta dari energi yang terdalam.
 
Kejadian ini lantas menuntunnya untuk berpapasan dengan master iblis yang suram, Qi Xiaoxuan. Di dalam dunia hantu dan setan, Hu Zi (Jiang Long) dan Qi Xiaoxuan (Zhang Linghe) adalah dua pemuda dengan kepribadian yang sangat berbeda.
 
 
 
 
Mereka terpaksa bertualang bersama karena mutiara merah. Hu Zi dan Qi Xiaoxuan kemudian beralih dari membenci satu sama lain menjadi melihat kualitas bersinar satu sama lain setelah mengalami banyak situasi hidup dan mati.
 
Hingga pada suatu hari, Qi Xiaoxuan masuk penjara untuk melindungi Hu Zi.Demi menyelamatkannya, Hu Zi dan kawan-kawannya ikut seleksi nasional untuk master iblis yang pada akhirnya mereka justru mengungkap konspirasi besar yang melibatkan kebenaran seputar perang iblis 500 tahun yang lalu.
 
 
Sekian ringkasan informasi yang dapat kami sampaikan kepada kalian semua tentang sinopsis drachin Tiger and Crane (2023). Semoga artikel ini bisa berguna dan bermanfaat ya.
Sumber:

UPDATE TERBARU