Sunday 19th of May 2024

Link Nonton Drama China Tiger and Crane (2023) Episode 1 2 3 4 Sub Indo GRATIS, Perjuangan Si Yatim Piatu Lawan Sesepuh Iblis

×

Link Nonton Drama China Tiger and Crane (2023) Episode 1 2 3 4 Sub Indo GRATIS, Perjuangan Si Yatim Piatu Lawan Sesepuh Iblis

--

Sinopsis Drama China Tiger and Crane (2023)

Drama China yang satu ini mengangkat kisah mengenai sosok Hu Zi yang merupakan seorang anak yatim piatu yang cerdas dan ceria. Pada suatu hari, ia secara tidak sengaja melahap mutiara merah, harta dari energi yang terdalam.
 
Kejadian ini lantas menuntunnya untuk berpapasan dengan master iblis yang suram, Qi Xiaoxuan. Di dalam dunia hantu dan setan, Hu Zi (Jiang Long) dan Qi Xiaoxuan (Zhang Linghe) adalah dua pemuda dengan kepribadian yang sangat berbeda.
 
Mereka terpaksa bertualang bersama karena mutiara merah. Hu Zi dan Qi Xiaoxuan kemudian beralih dari membenci satu sama lain menjadi melihat kualitas bersinar satu sama lain setelah mengalami banyak situasi hidup dan mati.
 
Hingga pada suatu hari, Qi Xiaoxuan masuk penjara untuk melindungi Hu Zi.Demi menyelamatkannya, Hu Zi dan kawan-kawannya ikut seleksi nasional untuk master iblis yang pada akhirnya mereka justru mengungkap konspirasi besar yang melibatkan kebenaran seputar perang iblis 500 tahun yang lalu.

Baca juga: Download Contoh Naskah Drama 5 Orang Tentang Kejujuran PDF/DOC Gratis Tinggal Langsung Print

Baca juga: Nonton Drama Bright Eyes in the Dark Episode 25-26 Sub Indo Terlalu Semangat, Kaki Nan Chu Terkilir Waktu Latihan Balet


Baca juga: Nonton Drama Hello, I'm At Your Service (2023) Episode 22-23 Sub Indo, Tayang Malam Ini! Dong Dong En Mendapat Tuduhan Perebut Laki Orang

Link Nonton Drama China Tiger and Crane (2023) Episode 1 2 3 4 Sub Indo

Menonton drama bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre drama yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi.

Selain itu, sudah adanya banyak paltform streaming drama online juga menjadi salah satu keuntungan bagi para pecinta drama. 

Sumber:

UPDATE TERBARU