Monday 29th of April 2024

Link Baca Komik Limited Extra Time (Karina’s Last Days) Chapter 54 Bahasa Indonesia, Lukisan Indah Karya Karina

×

Link Baca Komik Limited Extra Time (Karina’s Last Days) Chapter 54 Bahasa Indonesia, Lukisan Indah Karya Karina

--

ASCOMAXX.com - Komik manhwa berjudul Limited Extra Time (Karina’s Last Days) saat ini akan memasuki chapter 54. Kalian para penggemar komik ini, pasti penasaran dengan kelanjutan kisahnya. Untuk lebih mudahnya, silahkan simak infomasi lengkap berikut ini. 

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.


Manhwa Limited Extra Time (The Time of the Terminally Ill Extra)  ini memiliki judul lain bernama Karina's Last Days / Limited Extra Time / Limited Time Extra / The Time of the Terminally Ill Extra / Time of the Terminally-Ill Extra / 余命わずかの脇役令嬢 / 路人甲的生命倒计时 / 配角时间有限 / 配角的倒數人生 / 시한부 엑스트라의 시간.

Baca juga: Baca Manhua Evolution Begins With A Big Tree Chapter 114 Bahasa Indonesia, Peningkatan Kekuatan para Demon!

Baca juga: Link Baca Komik Please Give Me the Pacifier Chapter 73 Bahasa Indonesia, Sihir Hella Sudah Merasuk ke Dantalian

Baca juga: Spoiler Manhwa My Landlady Noona Chapter 113 Bahasa Indonesia Yohee Ajak Minwoo Main Biar Tak Sedih Lagi

Manhwa Limited Extra Time (Karina’s Last Days) memiliki genre yaitu Shoujo(G), Drama, Fantasy, Historical, Psychological, Romance, dan Tragedy yang pastinya untuk segi cerita sangat seru dan menarik untuk di baca.

Komik manhwa ini termasuk dalam genre fantasi, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manhwa dengan tema tersebut, Extra Time (Karina’s Last Days) mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Baca Komik Limited Extra Time (Karina’s Last Days) Chapter 54

Sumber:

UPDATE TERBARU