Wednesday 15th of May 2024

Baca Komik Please Give Me the Pacifier Chapter 74 Bahasa Indonesia, Sihir Hella Sudah Merasuk ke Dantalian

×

Baca Komik Please Give Me the Pacifier Chapter 74 Bahasa Indonesia, Sihir Hella Sudah Merasuk ke Dantalian

--

ASCOMAXX.com - Komik manhwa berjudul Please Give Me the Pacifier saat ini akan memasuki chapter 74. Kalian para penggemar komik ini, pasti penasaran dengan kelanjutan kisahnya. Untuk lebih mudahnya, silahkan simak infomasi lengkap berikut ini. 

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.


Kali ini akan kami sampaikan informasi mengenai manhwa Please Give Me the Pacifier atau Bocil Sukanya Dot yang juga memiliki beberapa judul lain diantaranya adalah 쪽쪽이를 주세요, dan Gimme That Pacifier! yang tentunya seru banget untuk dibaca.

Kisah yang ditampilkan komik satu ini memang semakin menarik di setiap perilisan chapter terbarunya. Bagi kamu yang ingin segera update kisah terbarunya, langsung saja kamu bisa ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini.

Baca juga: Baca Manhwa I'm Being Raised By Villains Chapter 42 Bahasa Indonesia, Aileen Berusaha Untuk Jadi Pemeran Sampingan Saja

Baca juga: Baca Manhwa King the Land Chapter 22 Bahasa Indonesia, Side Story Sebelum Lanjut Season 2

Baca juga: Spoiler Manga Vinland Saga Chapter 207 : Peperangan di Desa Thorfinn yang Mencekam!

Manhwa Please Give Me the Pacifier ini sendiri merupakan hasil karya Ja eunhyang dan Heeng yang rilis tahun 2022 lalu dengan genre Shoujo Comedy Fantasi yang seru. 

Komik manhwa ini termasuk dalam genre komedi fantasi, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manhwa dengan tema tersebut, Please Give Me the Pacifier mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Baca Komik Please Give Me the Pacifier Chapter 74

Sumber:

UPDATE TERBARU