Thursday 16th of May 2024

Rekomendasi Franchise Takoyaki Murah Mulai 3 Jutaan Saja, Langsung Cek Disini Daftarnya!

×

Rekomendasi Franchise Takoyaki Murah Mulai 3 Jutaan Saja, Langsung Cek Disini Daftarnya!

--

ASCOMAXX.com - Takoyaki merupakan salah satu makanan khas Korea yang saat ini sedang booming di Indonesia. Takoyaki sendiri cukup banyak digemari karena rasanya yang nikmat. Berikut ini adalah rekomendasi Franchise takoyaki murah mulai 3 jutaan saja.

Kemitraan atau franchise merupakan bentuk kerjasama bisnis di mana seorang pemilik usaha, yang disebut sebagai "franchisor," memberikan hak kepada pihak lain, yang disebut sebagai "franchisee," untuk mengoperasikan bisnis dengan menggunakan merek dagang dan sistem yang telah ditentukan.


Dalam kemitraan ini, franchisee biasanya membayar biaya awal dan royalti berkala kepada franchisor sebagai imbalan atas hak penggunaan merek dagang dan dukungan dalam menjalankan bisnis. Kemitraan franchise sering digunakan dalam industri makanan cepat saji, ritel, dan berbagai sektor lainnya.

Kuliner Korea telah menciptakan berbagai hidangan yang memukau lidah orang-orang di seluruh dunia, dan salah satunya adalah takoyaki. Hidangan ini, yang pada awalnya berasal dari Jepang, telah menjadi salah satu favorit di Korea Selatan.

Baca juga: 8+ Daftar Franchise Kopi Dibawah 10 Juta Tapi Untung Banyak! Rekomended untuk Bisnis Pemula

Baca juga: Modal Franchise SiCepat Terbaru Tahun 2023! Mulai Paket Termurah hingga Terlengkap

Baca juga: Daftar Franchise Ekspedisi Murah Mulai Rp 5 jutaan Aja, Banjir Orderan Paket Auto Balik Modal

Takoyaki, yang terdiri dari bola-bola adonan dengan potongan gurita di dalamnya, kini menjadi ikon kuliner Korea yang semakin mendunia.  Saat ini, peluang bisnis di bidang franchise takoyaki terbuka lebar. Banyak pelaku usaha yang melihat potensi pasar yang besar dalam tren makanan ini.

Meskipun persaingan semakin ketat, takoyaki terus menjadi primadona bagi para pecinta kuliner, dan waralaba takoyaki dapat menjadi pilihan yang menarik bagi mereka yang ingin memulai bisnis di bidang makanan.

Dalam beberapa tahun terakhir, fenomena franchise takoyaki telah menggema di seluruh dunia. Banyak franchisee yang berhasil menjalankan bisnis ini dengan sukses.

Dengan minat yang terus tumbuh terhadap kuliner Korea dan inovasi yang terus berkembang dalam dunia masakan takoyaki, tidak mengherankan jika bisnis ini terus menjadi daya tarik bagi para pengusaha makanan.

Franchise Takoyaki Murah Mulai 3 Jutaan

1. Takoyakiku

Franchise Takoyakiku tersedia dengan harga sekitar 3 juta rupiah. Walaupun harganya terjangkau, fasilitas yang disediakan sangat lengkap. Paket ini mencakup 1 meja portabel, satu X banner, bahan baku, dan peralatan usaha lainnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU