Sunday 19th of May 2024

Sinopsis Drama Filipina Sparkle U: Frenemies (2023), Perjuangan Mengejar Cita dan Cinta Ditengah Konflik

×

Sinopsis Drama Filipina Sparkle U: Frenemies (2023), Perjuangan Mengejar Cita dan Cinta Ditengah Konflik

--

ASCOMAXX.com - Drama Filipina yang akan kita bahas kali ini berjudul Sparkle U: Frenemies (2023) yang hadir dengan kisah menarik. Drama ini membuat penonton akan merasakan emosi yang mendalam kepada pemainnya. Jika kalian penasaran dengan kisahnya, berikut sinopsis untuk drama satu ini.

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam


Sparkle U: Frenemies (2023) adalah drama Filipina mulai rilis pada 1 Oktober. Drama ini memiliki total 6 episode yang tayang setiap hari Minggu melalui saluran platform digital. Kalian pencinta drama, tentu Sparkle U: Frenemies (2023) bisa jadi pilihan untuk ditonton.

Baca juga: Jadwal Tayang Drama China Story of Joy (2023) Adaptasi Novel Karangan Yi Shu yang Diperankan Yang Zi

Baca juga: Sinopsis Drama Filipina Halo-Halo X (2023), Serial Panas dan Dibintangi Para Aktis Cantik Menawan

Baca juga: Nonton Drama Turki Hudutsuz Sevda (2023) Episode 3 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Halil Siap Menyerang!

Drama Filipina Sparkle U: Frenemies (2023) mengusung genre drama kehidupan yang memiliki judul lain, Sparkle U #Frenemies. Drama satu ini disutradarai oleh sutradara anadalan dengan mengusung genre kehidupan. Saat ini drama Filipina juga jadi pilihan untuk ditonton dan tak kalah seru dengan yang lain.

Sinopsis Drama Sparkle U: Frenemies (2023)

Sumber:

UPDATE TERBARU