Sunday 19th of May 2024

Spoiler Komik Please Give Me the Pacifier Chapter 74: Sherina Makin Waspada dengan Dantalian

×

Spoiler Komik Please Give Me the Pacifier Chapter 74: Sherina Makin Waspada dengan Dantalian

--

ASCOMAXX.com - Please Give Me the Pacifier adalah komik manhwa yang mengusung genre komedi fantasi. Kalian pengikut manhwa ini pasti penasaran dengan kelanjutan kisahnya. Berikut  ini adalah spoiler untuk chapter 74 terbarunya. 

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Kali ini akan kami sampaikan informasi mengenai manhwa Please Give Me the Pacifier atau Bocil Sukanya Dot yang juga memiliki beberapa judul lain diantaranya adalah 쪽쪽이를 주세요, dan Gimme That Pacifier! yang tentunya seru banget untuk dibaca.

Kisah yang ditampilkan komik satu ini memang semakin menarik di setiap perilisan chapter terbarunya. Bagi kamu yang ingin segera update kisah terbarunya, langsung saja kamu bisa ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini.

Baca juga: Baca Manhwa God of Blackfield Chapter 179 Bahasa Indonesia, Pertemuan Tenjou dengan Guru Lamanya!

Baca juga: Spoiler Reincarnation of the Suicidal Battle God Chapter 94, Zephyr Kembali dari Masa Lalu

Baca juga: Link Baca Manhwa Martial Wild West Full Chapter Bahasa Indonesia Isekai ke Dunia Bela Diri, yang Tersisa Malah Perang Tak Berkesudahan

Manhwa Please Give Me the Pacifier ini sendiri merupakan hasil karya Ja eunhyang dan Heeng yang rilis tahun 2022 lalu dengan genre Shoujo Comedy Fantasi yang seru. 

Komik manhwa ini termasuk dalam genre komedi fantasi, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manhwa dengan tema tersebut, Please Give Me the Pacifier mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Spoiler Komik Please Give Me the Pacifier Chapter 74

Sumber:

UPDATE TERBARU