Sunday 19th of May 2024

Baca Manhwa God of Blackfield Chapter 179 Bahasa Indonesia, Pertemuan Tenjou dengan Guru Lamanya!

×

Baca Manhwa God of Blackfield Chapter 179 Bahasa Indonesia, Pertemuan Tenjou dengan Guru Lamanya!

--

ASCOMAXX.com - Komik manhwa berjudul God of Blackfield saat ini akan memasuki chapter 179. Kalian para penggemar komik ini, pasti penasaran dengan kelanjutan kisahnya. Untuk lebih mudahnya, silahkan simak infomasi lengkap berikut ini. 

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.


Perjalanan kisah dari manhwa God of Blackfield memiliki tema martial arts juga dengan beberapa reinkarnasi supernatural. God of Blackfield merupakan karangan dari komikus무장, 운(雲) dan bagian ilustrator diserahkan ke신인성.

Baca juga: RILIS! Baca Manhwa My Younger Boss Chapter 6 Bahasa Indonesia, Ada Benih-Benih Perselingkuhan Nih

Baca juga: Baca Circles (Theater Society) Chapter 142 Bahasa Indonesia, Profesor Coba Godain Jeon Nih!

Baca juga: Baca Manhwa The Tyrant Wants to Be Good Chapter 51 Bahasa Indonesia: Akhirnya Putus dengan Theon

Komik manhwa ini termasuk dalam genre aksi fantasi, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manhwa dengan tema tersebut, God of Blackfield mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Dalam komik manhwa berjudul God of Blackfield, mengisahkan tentang sosok Tenjou Yuuya yang sejak kecil jadi korban perundungan. Ceritanya berputar dengan genre aksi fantasi yang begitu unik dan mendebarkan setiap chapter barunya. 

Baca Manhwa God of Blackfield Chapter 179 Bahasa Indonesia

Sumber:

UPDATE TERBARU