Sunday 19th of May 2024

Spoiler Serial Ohsama Sentai King-Ohger Episode 31 Shugoddam Terancam Punah Oleh Nephila, Apa yang Dilakukan Para Raja?

×

Spoiler Serial Ohsama Sentai King-Ohger Episode 31 Shugoddam Terancam Punah Oleh Nephila, Apa yang Dilakukan Para Raja?

--

Spoiler Ohsama Sentai King-Ohger Episode 31

Sebelumnya kedamaian untuk sementara dipulihkan di Chikyu berkat kemampuan Jeramie. Kemudian, penyebab bencana "Murka Tuhan" yang belum pernah terjadi sebelumnya tiba-tiba muncul di Chikyu! Identitas pembunuh banyak orang dan misteri mata kanan Rita yang selama ini tersembunyi akhirnya terungkap!

Baca juga: Link Nonton Anime Sousou no Frieren Episode 5 Sub Indo, Segudang Ilmu Sihir Baru yang Bikin Rancu


Baca juga: Nonton Film Dream (2023) Full Movie SUB INDO, Kualitas HD 1080p Klik Disini

Baca juga: Link Nonton Law Of Devil Sub Indonesia Full Episode, Kisah Anak Buangan Titisan Iblis

Melalui preview series Ohsama Sentai King-ohger Episode 31 kali ini kita bisa melihat kalau Jeramie dipertemukan kembali dengan ibunya, Nephila, setelah 2000 tahun.

Lantas mengapa Nephila yang seharusnya sudah meninggal, tiba-tiba muncul? Pada akhirnya, cinta antara ibu dan anak merobek-robek ikatan di antara para raja? Ketika para raja berantakan, apa yang akan terjadi pada Shugoddam, yang sekali lagi terancam punah? Lantas bagaimana kelanjutan kisahnya? Saksikan di sini!

Menarik sekali bukan? Jangan lupa ikuti kisah serunya! Sekian update informasi mengenai spoiler serial Ohsama Sentai King-Ohger (2023) episode 31 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa menyaksikan serial ini melalui beberapa platform streaming online!

 

Sumber:

UPDATE TERBARU