Saturday 15th of June 2024

Nonton Drama China Falling in Love with Me (2023) Sub Indo Full Episode 1-20, Cinta Berawal dari Salah Paham

×

Nonton Drama China Falling in Love with Me (2023) Sub Indo Full Episode 1-20, Cinta Berawal dari Salah Paham

--

Drama romantis ini ditayangkan mulai tanggal 24 September 2023 dengan total 20 episode melalui platform streaming Tencent Video. Falling in Love with Me (2023) tayang setiap hari dengan durasi 10 menit per episode.

Baca juga: Sinopsis Film China The Great War (2023), Aksi Heroik Masyarakat Menjadi Relawan Perang!


Baca juga: Nonton Drama China Embrace Love (2023) Episode 1 2 3 4 5 6 Sub Indo Seorang Superstar Time Travell ke Masa Lalu Demi Temui Pujaan Hati

Baca juga: Sinopsis Drama China The Snow Moon (2023) Kisah Cinta Abadi dan Kutukan yang Terpecahkan

Secara garis besar, drama China Falling in Love with Me (2023) menceritakan kisah tentang Tong Yu Xin, yang tuli nada, memiliki kalung ajaib. Saat dia memakainya, dia bisa membuat penonton jatuh cinta padanya selama satu jam melalui nyanyiannya, menjadikannya penyanyi-penulis lagu online yang sangat populer.

Tiba-tiba, suatu hari, dia secara tidak sengaja mencium Tang Yu Tong, seorang guru musik, yang menyebabkan kalung itu berpindah kepadanya. Kini, Yu Xin, yang kehilangan sihirnya, kembali ke jati dirinya yang asli dan sangat ingin merayu Tang agar mendapatkan kalung itu kembali.

Link Nonton Drama China Falling in Love with Me (2023) Full Episode Sub Indonesia

Untuk menyaksikan drama China Falling in Love with Me (2023) full episode, berikut adalah link yang bisa kamu pergunakan:

KLIK NONTON DRAMA DI SINI!

Nah, demikianlah informasi mengenai link nonton drama Falling in Love with Me (2023) full episode sub Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan!

Sumber:

UPDATE TERBARU