Monday 13th of May 2024

Sinopsis Film Filipina Langitngit (2023) Usung Genre Thriller Rumah Sewa Misterius

×

Sinopsis Film Filipina Langitngit (2023) Usung Genre Thriller Rumah Sewa Misterius

--

Film Langitngit (2023) ini secara garis besar akan mengisahkan tentang  tentang Lyla dan rumah sewa misteriusnya. Disana ia akan menemukan kejadian-kejadian aneh dan misterius yang tak bisa dielakkan. Bagaimana perjuanganya untuk bertahan dalam rumah tersebut?

Film Filipina juga tidak kalah seru dibandingkan dengan film-film lainnya seperti film Korea, Thailand, dan lain sebagainya. Bahkan film Filipina akhir – akhir ini menjadi salah satu tontonan yang banyak diminati oleh para masyarakat Indonesia loh.


Baca juga: Nonton Film Long Live Love (2023) SUB INDO Full Movie 1080p, Kisah Sati yang Berjuang Memulihkan Ingatan dengan Mengingat Masalalu

Baca juga: Nonton Film Shin Kamen Rider Movie (2023) Sub Indo Full HD 1080p Legal, Bukan di LK21 Atau REBAHIN

Baca juga: Sinopsis Film Ultima Ratio: Last Resort (2023), Kisah Mantan Tentara Selamatkan Anak dan Istri yang Disandera

Jika kalian penasaran dengan drama ini, kalian bisa menonton melaui streaming digital atau platform digital jika sudah tayang nanti. Karena saat ini, telah berkembang berbagai platform yang memudahkan kita untuk streaming video.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait sinopsis lengkap film Filipina Langitngit (2023). Sekian informasi dari kami semoga bermanfaat dan selamat menyaksikan kisah seru dan menegangkan aksi mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU