Sunday 28th of April 2024

Sinopsis Film Filipina Langitngit (2023) Usung Genre Thriller Rumah Sewa Misterius

×

Sinopsis Film Filipina Langitngit (2023) Usung Genre Thriller Rumah Sewa Misterius

--

ASCOMAXX.com - Film yang akan kita bahas kali ini datang dari Filiphina berjudul Langitngit (2023). Film terbaru yang akan tayang ini sudah cukup banyak dinantikan oleh para penggemar film. Kalian yang sudah penasaran, silahkan simak sinopsis lengkapnya berikut ini.

Film merupakan sarana komunikasi tidak langsung yang disukai banyak orang. Tidak hanya itu, saat ini sudah tersedia berbagai jenis platform yang digunakan untuk menonton film.


Menonton Film merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Film selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.

Baca juga: Nonton Film Long Live Love (2023) SUB INDO Full Movie 1080p, Kisah Sati yang Berjuang Memulihkan Ingatan dengan Mengingat Masalalu

Baca juga: Nonton Film Shin Kamen Rider Movie (2023) Sub Indo Full HD 1080p Legal, Bukan di LK21 Atau REBAHIN

Baca juga: Nonton Film Ultima Ratio: Last Resort (2023) Full Movie Sub Indo, Kualitas HD 1080p Gratis!

Langitngit (2023) adalah film terbaru Filipina yang akan segera rilis di tahun 2023 ini. Film ini merupakan produksi dari Viva Films yang menggunakan bahasa asli Tagalog atau Filipina. Kalian pecinta film Filipina, tentu tayangan satu ini patut untuk ditonton karena menghadirkan kisah menarik dan seru.

Film Filipina Langitngit (2023) akan dibintangi oleh Manang Medina, Itan Rosales, Zia Zamora dan masih banyak lagi pemain lainnya yang tak kalah keren. Film ini disutradarai dan juga ditulis langsung oleh Christopher Novabos. 

Sinopsis Film Langitngit (2023)

Sumber:

UPDATE TERBARU