Friday 19th of April 2024

Baca Superhuman Battlefield (The Espers Game) Chapter 39 Bahasa Indonesia, Yeon Bom Berhadapan Dengan Monster yang Sangat Kuat

×

Baca Superhuman Battlefield (The Espers Game) Chapter 39 Bahasa Indonesia, Yeon Bom Berhadapan Dengan Monster yang Sangat Kuat

--

Bocoran Manhwa Superhuman Battlefield (The Espers Game) Chapter 39

Nathan berhasil membuat Munyeop terintimadasi dengan kecepatan dan ketepatannya namun hal itu tak berlangsung lama lantaran Munyeop berhasil membalikkan siatuasi dengan mudah dan saat itu Nathan sadar Munyeop bukan tandingannya.

Usai berlatih bersama Nathan tanpa diduga kali ini Munyeop berhasil membuka skill baru yakni kekuatan immortal alias keabadian yang membuatnya hiduo selamanya menjadi manusia terkuat.


Nah, di chapter kali ini kita bisa melihat kekuatan para tokoh sudah mulai berkembang dan tak hanya bergantung pada sosok Munyeop. Kali ini kekuatan dari Yeon Bom meningkat tatkala ia berhadapan dengan monster.

Baca juga: Spoiler Manhwa My Dear Aster Chapter 3, Lihen yang Berhasil Kembali ke Masa Lalunya

Baca juga: Baca Manhwa My Dear Aster Chapter 3 Bahasa Indonesia, Pertemuan dengan Orang yang Dicintai

Baca juga: Link Nonton Serial Kurulus Osman Season 4 Episode 114 Sub Indo GRATIS, Peperangan Sudah di Depan Mata

Link Baca Superhuman Battlefield (The Espers Game) Chapter 39 Bahasa Indonesia

Kamu dapat membaca manhwa atau webtoon ini melalui beberapa platform streaming baca resmi milik mereka yaitu situs naver dan juga LINE Webtoon untuk versi yang telah ditranslatekan.

BACA DI SINI

Atau kalian juga bisa menggunakan link yang kami sediakan berikut ini:

s2manga.com/manga/the-espers-game/

Bagaimana, menarik bukan update terkait link baca manhwa Superhuman Battlefield (The Espers Game) chapter 39 bahasa Indonesia. Selamat membaca dengan klik link di atas.

Sumber:

UPDATE TERBARU