Sunday 5th of February 2023

Baca Superhuman Battlefield (The Espers Game) Chapter 39 Bahasa Indonesia, Yeon Bom Berhadapan Dengan Monster yang Sangat Kuat

×

Baca Superhuman Battlefield (The Espers Game) Chapter 39 Bahasa Indonesia, Yeon Bom Berhadapan Dengan Monster yang Sangat Kuat

--

ASCOMAXX.com – Yuk cek link baca manhwa Superhuman Battlefield (The Espers Game) chapter 39 bahasa Indonesia yang makin seru ini. Kali ini bukan cuma kekuatan Munyeop yang jadi sorotan namun tokoh lain juga mulai menunjukkan taringnya.

Komik ini memiliki jadwal update sesuai dengan ketentuan Webtoon yakni seminggu sekali pada hari Minggu yang sudah bisa dibaca pada Webtoon di laman atau aplikasi. Namun tenang saja, kalian sudah bisa dibaca pada Sabtu malam pukul 22.00 WIB secara gratis. 


Manhwa yang satu ini dikenal dengan judul Superhuman Battlefield atau The Espers Game juga dikenal dengan judul 초인의 게임 dibaca choin-ui geimmerupakan sebuah komik yang berstatus on going dan banyak digemari warganet. 

Baca juga: Nonton Drama China Choice Husband (2023) Episode 21-22 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Kedatangan Shen Miao Untuk Melindungi Yan Zhen

Baca juga: Link Baca Manhwa Baek XX Chapter 8 Bahasa Indonesia, Baek Dokyung Mengalahkan 3 Orang Anggota Gudo Sendirian

Baca juga: Sinopsis Webtoon Baek XX, Manhwa Aksi Terbaru PTJ Tentang Agen Pasukan Khusus yang Beralih Jadi Bos Gangster

Komik sendiri memiliki perbedaan berdasarkan asal rilisnya. Komik yang berasal dari Korea Selatan sering disebut dengan manhwa. Untuk cara membaca manhwa sendiri sama dengan komik-komik lainnya yaitu dari kanan ke kiri.

The Espers Game terbit setiap satu minggu sekali dengan total 1 chapter. The Espers Game diunggah dalam laman Line Webtoon sehingga pembaca bisa mengaksesnya dengan mudah dan gratis cukup dengan mengunduh aplikasinya melalui App Store dan Play Store. Simak Kisah selengkapnya melalui link di bawah ini.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU