Friday 14th of June 2024

Rekomendasi Komik Sepak Bola Terbaik Sepanjang Masa, Cerita Menarik dan Buat Semangat Berolahraga

×

Rekomendasi Komik Sepak Bola Terbaik Sepanjang Masa, Cerita Menarik dan Buat Semangat Berolahraga

--

6. Area no Kishi

Diterjemahkan ke bahasa Indonesia menjadi Ksatria dalam Area, manga ini menceritakan pemuda bernama Kakeru Aizawa yang sempat pensiun bermain bola, tapi kembali masuk ke lapangan setelah dia menerima cangkok jantung dari kakaknya yang jago ketika mereka berdua mengalami kecelakaan.


Baca juga: Baca Manhwa I Abdicate My Title of Empress Chapter 42 Bahasa Indonesia, Gawat! Tower Mulai Turun Disaat Tak Terduga

Baca juga: Baca Manhwa The Tiger God of Jangsan Chapter 4 Bahasa IndonesiaHong Siah Kerasukan Arwah Jangsanbeom dan Marah-Marah ke Ari

Baca juga: Baca Manhwa Someone Possessed My Body Chapter 27 Bahasa Indonesia, Ancaman Untuk Kanna

7. Giant Killing

Di sini diceritakan kalau Tatsumi Takeshi, mantan pelatih tim Inggris kecil, ditugaskan untuk menjadi manajer klub sepak bola East Tokyo United yang sedang terpuruk agar bisa masuk ke liga sepak bola profesional Jepang.

8. DAYS

Merupakan manga sepak bola kedua karya Yasuda Tsuyoshi dan diadaptasi jadi anime tahun 2016 lalu. DAYS menceritakan bagaimana seorang anak SMA bernama Tsukushi Tsukamoto yang pemalu dan lemah bisa bergabung dan berjuang di tim sepak bola sekolahnya berkat semangat pantang menyerah.

9. Whistle!

Whistle menceritakan talenta pemuda berpotensi bernama Kazamatsuri Shou disia-siakan ketika dia duduk di klub unggulan SMP Musashi no Mori. Namun sejak pindah ke SMP Sakura Jousui, bakat Kazamatsuri akhirnya terlihat dan mimpinya sebagai pesepakbola profesional secara perlahan mulai tercapai.

10. Shoot!

Petualangan tiga serangkai Toshiniko Tanaka, Kazuhiro Haramatsu dan Kenji Shirashi dalam mengharumkan nama klub dan SMA Kakegawa memang selalu asyik diikuti.

Sumber:

UPDATE TERBARU