Sunday 12th of May 2024

Baca Manhwa The Tiger God of Jangsan Chapter 4 Bahasa IndonesiaHong Siah Kerasukan Arwah Jangsanbeom dan Marah-Marah ke Ari

×

Baca Manhwa The Tiger God of Jangsan Chapter 4 Bahasa IndonesiaHong Siah Kerasukan Arwah Jangsanbeom dan Marah-Marah ke Ari

--

ASCOMAXX.com – Makin seru! Yuk cek update ink baca manhwa The Tiger God of Jangsan atau God Jangsan Tiger atau Jangsanbeom Chapter 4 Bahasa Indonesia. Maka dari itu simak detail selengkapnya di bawah ini biar tak ketinggalan informasinya.

The Tiger God of Jangsan merupakan sebuah manhwa terbaru yang seru untuk diikuti lantaran menyajikan kisah yang menarik. Manhwa The Tiger God of Jangsan ini juga dikenal dengan beberapa judul yakni God Jangsan Tiger atau 神장산범 atau Shin Jangsan Beom yang meruoakan karya dari Ryeong dan Seoru.


Manhwa ini sendiri mengangkat genre Josei(W) , Shoujo(G) , Comedy , Fantasy , Full Color , Romance , School Life , Supernatural yang tentunya seru banget untuk diikuti kisahnya.

Baca juga: Baca Komik Someone Possessed My Body Chapter 33 Bahasa Indonesia, Valentino Terlalu Memaksa Kanna

Baca juga: Baca Manhwa Someone Possessed My Body Chapter 27 Bahasa Indonesia, Ancaman Untuk Kanna

Baca juga: Link Baca Manhwa Queen Bee Chapter 290 Bahasa Indonesia Dalho Kecewa Berat, Siap Buru Pembunuh Sang Ayah Sampai Ketemu

Sinopsis Manhwa The Tiger God of Jangsan

Mengangkat kisah mengenai sosok perempuan bernama Hong sia yang hidup dengan tidak memiliki keberuntungan dalam hubungan cinta, tidak ada keberuntungan dalam keluarga.

Suatu hari di musim dingin, dia memungut anak kucing atau singa. Dari sini dia menciptakan monster dengan kemampuan transendental.

Hidup dengan Seorang pria buas, bukan tapi dia benar-benar binatang buas! Kamu suka membaca manhwa? Jika iya maka kamu sudah datang ke artikel yang tepat. Berikut ini akan kami sampaikan informasi mengenai manhwa yang satu ini.

Cek pembahasan selengkapnya yang akan kami kupas di slide selanjutnya!>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU