Saturday 18th of May 2024

Spoiler The Problematic Prince Chapter 49 Tidak Meyakinkan, Jade Putuskan Bantu Rencana Putri Gladys Untuk Pojokkan Erna

×

Spoiler The Problematic Prince Chapter 49 Tidak Meyakinkan, Jade Putuskan Bantu Rencana Putri Gladys Untuk Pojokkan Erna

--

Spoiler The Problematic Prince Chapter 49 

Sebelumnya Erna dan Bjorn membicarakan kedatangan mereka ke Lars. Namun Bjorn meyakinkan bahwa hubungan Lars dan Lenchen baik-baik saja sehingga ia tak perlu khawatir. 

Erna dan Gladys terlibat perseteruan sengit karena Bjorn. Namun siapa sih sebenarnya pemenang di hati Bjorn? Seiring waktu perjalanan Erna untuk mendapatkan hati Bjorn akan makin berat.


Baca juga: Link Baca Komik Finding Camellia Chapter 90 Bahasa Indonesia, Camellia Ingin Menyerahkan Diri pada Pepe

Baca juga: Baca Manhwa Baby Tyrant Chapter 35 Bahasa Indonesia, Keberadaan Aidan Bikin Kaisar Cemburu

Baca juga: Baca Webtoon Sang Bayi Tiran (Baby Tyrant) Chapter 22 Bahasa Indonesia, Gawat! Kesehatan Kaisar Menurun

Bjorn mulai lebih memperhatikan Erna dengan memberikan beberapa ucapan kasih sayang. Ini membuat Erna merasa luluh kembali bahkan sampai ia berhasil membuat Bjorn salah tingkah.

Kali ini, Erna yang bersama dengan Bjorn mulai mendapatkan perhatian lebih dari suaminya yang dingin itu. Ini membuatnya meraih kembali rasa percaya dirinya dan berani untuk melawan Gladys yang menindasnya. 

Namun rupanya ada rencana tersembunyi yang akan dilakukan Gladys dengan memanfaatkan Jade. Di sini Jade akan membawa Erna ke suatu tempat sesuai instruksi Gladys. Apa yang terjadi? Yuk ikuti terus ya keseruannya! 

Bagaimana seru bukan update nformasi mengenai spoiler manhwa The Problematic Prince chapter 49 Bahasa Indonesia. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat membaca kisah serunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU