Monday 6th of May 2024

Link Baca Komik Finding Camellia Chapter 90 Bahasa Indonesia, Camellia Ingin Menyerahkan Diri pada Pepe

×

Link Baca Komik Finding Camellia Chapter 90 Bahasa Indonesia, Camellia Ingin Menyerahkan Diri pada Pepe

--

ASCOMAXX.com - Finding Camellimerupakan komik manhwa dengan kisah seru juga menarik. Saat ini komik terbaru tersebut akan memasuki chapter 90. Jika kalian sudah tidak sabar dengan kelanjutannya, berikut adalah link baca chapter terbarunya. 

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.


Komik saat ini juga telah hadir dengan beragam genre yang begitu menarik. Dari cerita-cerita penuh petualangan hingga drama emosional, dari cerita ilmiah yang futuristik hingga kisah-kisah fantasi yang membawa kita ke dunia-dunia yang tak terbayangkan.

Manhwa Finding Camellia yang juga dikenal dengan judul lain "참아주세요, 대공," berasal dari Korea dan dirilis pada tahun 2023. Dikarang oleh Jin Soye 진 소예, manhwa ini masih berlangsung dan termasuk dalam genre Mature, Childhood Friends, Drama, Gender Bender, Historical, dan Romance.

Baca juga: Link Baca Manhwa Someone Possessed My Body Bahasa Indonesia Full Chapter, Rahasia Kecil Membuat Para Lelaki Terobsesi

Baca juga: Link Baca Manhua A Demonic Heart Bahasa Indonesia Full Chapter, Petualangan dan Pencarian Asal Usul Hati Iblis

Baca juga: Link Baca Manhwa Hectopascals Bahasa Indonesia Full Chapter, Kisah Balas Dendam Sang Petarung Legendaris

Cerita Manhwa ini secara garis besar mengisahkan tentang seorang tokoh bernama Camellia. Camellia baru berusia 12 tahun saat dia diambil dari ibunya di sebuah daerah kumuh dan dipaksa hidup sebagai putra keluarga bangsawan.

Namun, meskipun terdapat banyak rahasia dan kebohongan dalam hidupnya, dia tidak pernah melupakan identitas aslinya. Camellia berjuang keras untuk menjadi dirinya yang sebenarnya dan mengambil kembali hidupnya sebagai Camellia.

Sumber:

UPDATE TERBARU