Thursday 16th of May 2024

Link Baca Manhua A Demonic Heart Bahasa Indonesia Full Chapter, Petualangan dan Pencarian Asal Usul Hati Iblis

×

Link Baca Manhua A Demonic Heart Bahasa Indonesia Full Chapter, Petualangan dan Pencarian Asal Usul Hati Iblis

--

ASCOMAXX.com – Manhua saat ini menjadi incaran paling banyak bagi para pecinta komik asal china. Manhua terkenal karena jalan ceritanya yang menarik dan membahas mengenai aksi dan petualangan seru yang berlatar belakang dinasti Tiongkok. Nah komik yang kami maksud adalah A Demonic Heart.

Kini akan kami sampaikan mengenai Link Baca Manhua A Demonic Heart Bahasa Indonesia Full Chapter yang sudah tersedia link bacanya disini. Simak pembahasan dari kami berikut ini ya.


Komik A Demonic Heart merupakan serial Manhua yang terbit pertama kali pada tahun 2022, salah satu seri populer karya 笔头工作室, 阅文漫画 yang juga di ilustrasikan oleh 阅文漫画. Manhua A Demonic Heart telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh BiliBili .

Baca juga: Baca Manga Oshi no Ko Chapter 128 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Kisah Ai yang Masih Jadi Misteri

Baca juga: Baca Manhwa The Heavenly Demon Can’t Live a Normal Life Chapter 88 Bahasa Indonesia, Persiapan Memasuki Arc Perang Wilayah Pusat

Baca juga: Spoiler Close-up Encounter with My Brother's Friend Chapter 17, Perasaan Na Woo-hyun Dilema!

Berbicara soal selera, setiap orang memang memiliki perbedaan. Dalam hal komik, ada beberapa dari mereka yang lebih suka dengan manga yakni komik yang berasal dari Jepang, Manhwa yang berasal dari korea, dan terakhir ada pilihan Manhua, yakni komik yang berasal dari china, Hongkong, Hingga taiwan.

Li Yunxin adalah manusia, tetapi apa yang dia lakukan sebanding dengan iblis. Seorang psikiater di kehidupan sebelumnya, di kehidupan ini dia bereinkarnasi sebagai pelukis yang bisa memanipulasi mantra, tapi yang paling bisa dia manipulasi adalah hati manusia.

Sumber:

UPDATE TERBARU