Friday 19th of April 2024

Sinopsis Webtoon Baek XX, Manhwa Aksi Terbaru PTJ Tentang Agen Pasukan Khusus yang Beralih Jadi Bos Gangster

×

Sinopsis Webtoon Baek XX, Manhwa Aksi Terbaru PTJ Tentang Agen Pasukan Khusus yang Beralih Jadi Bos Gangster

--

Sinopsis Komik Baek XX

Komik Baek XX menceritakan kisah tentang sosok Baek Yisu yang merupakan seorang agen Pasukan Khusus HID (Departemen Informasi) dan Baek Dokyung, seorang bos grup gangster. Keduanya adalah saudara kembar.

Terlahir sebagai kembar identik membuat keduanya memiliki wajah yang sama. Meski begitu dua bersaudara tersebut menjalani kehidupan yang jauh sangat berbeda.


Baek Yisu, yang telah dikhianati oleh organisasinya sendiri membuang identitasnya dan menggunakan identitas saudaranya sebagai identitas yang baru. Lantas bagaimana Agen negara ini akan perlahan menjadi seorang bos gangster menggantikan saudaranya? Ikuti petualangan serunya di sini!

Baca juga: Spoiler Manhwa My Dear Aster Chapter 3, Lihen yang Berhasil Kembali ke Masa Lalunya

Baca juga: Link Baca Manhwa My Dear Aster Full Chapter Bahasa Indonesia, Ketika Dihadapkan dengan Cinta Masa Lalu dan Suami di Masa Depan

Baca juga: Jadwal Rilis Game Blue Protocol Ditunda Sampai Maret 2023 Karena Ada Bug Besar di Jaringan

Link Baca Komik Baek XX Bahasa Indonesia

Berikut link baca Komik ini secara gratis dan aman. Kamu bisa langsung download Webtoon pada Play Store atau App Store.

Untuk membaca manhua ini kamu bisa membacanya melalui situs favoritmu yang legal sehingga kamu tidak perlu menunggu lama untuk membacanya. Cukup klik link di bawah ini:

- komikindo.id/komik/baek-xx/

- komiku.id/manga/baek-xx/

Itulah yang dapat kami sampaikan mengenai manhwa Baek XX bahasa Indonesia. Semoga artikel yang kami sampaikan pada kesempatan kali ini dapat menghibur. Jangan lupa berikan pendapatmu di kolom komentar, ya. Selamat membaca petualangan seru ini!

Sumber:

UPDATE TERBARU