Sunday 5th of February 2023

Sinopsis Webtoon Baek XX, Manhwa Aksi Terbaru PTJ Tentang Agen Pasukan Khusus yang Beralih Jadi Bos Gangster

×

Sinopsis Webtoon Baek XX, Manhwa Aksi Terbaru PTJ Tentang Agen Pasukan Khusus yang Beralih Jadi Bos Gangster

--

ASCOMAXX.com – Ada kabar baik bagi para penggemar Webtoon. Webtoon Baek XX telah merilis chapter dalam bahasa Indonesia. Nah, jika kamu mengikuti komik yang satu ini, maka kamu pasti sudah tak sabar untuk menyimak jalan cerita selanjutnya yang bisa kamu baca gratis di sini.

Baek XX merupakan manhwa aksi yang memiliki banyak penggemar baik di Indonesia maupun Korea Selatan lantaran ceritanya yang dekat dengan realita dan memiliki banyak kisah menarik dan juga emosional. Simak selengkapnya di bawah ini.


Baca juga: Bocoran Sinopsis Serial Skaya And The Big Boss (2023) Episode 3, Waduh! Si Big Boss Mulai Curiga dengan Skaya

Baca juga: Link Nonton Serial Kurulus Osman Season 4 Episode 114 Sub Indo GRATIS, Peperangan Sudah di Depan Mata

Baca juga: Baca Manhwa My Dear Aster Chapter 3 Bahasa Indonesia, Pertemuan dengan Orang yang Dicintai

Webtoon didirikan oleh Kim Jun-koo pada 2004 silam di Korea Selatan. Jun-koo adalah seorang pembaca manga dari Jepang sejak kecil. Pendirian webtoon terinspirasi dari redupnya industri manhwa (komik dalam bahasa Korea) pada era 2000-an.

Baek XX yang mengusung genre gore dan aksi yang bisa dibilang cukup rumit namun sangat asik untuk diikuti karena ceritanya yang kompleks dan realistis.

Di sini kita juga disuguhkan dengan adegan laga para tokoh komik yang mengagumkan namun di sisi lain tetap emosional. Saking terkenalnya komik yang satu ini.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU