Sunday 19th of May 2024

Spoiler Komik Finding Camellia Chapter 90: Duke Memberikan Klarifikasinya Tentang Penghapusan Camellia

×

Spoiler  Komik Finding Camellia Chapter 90: Duke Memberikan Klarifikasinya Tentang Penghapusan Camellia

--

Spoiler Komik Finding Camellia Chapter 90

Sebelumnya melihatkan Camellia yang bersama dengan Pepe. Ia tidak terima jika pelayannya yang biasanya ia suruh mengitikan surat ke Louver secara diam-diam ditetapkan menjadi tersangka. Ia meminta jika dirinyalah yang seharusnya menjalani hukuman tersebut.

Tak lama Duke datang dan membahas tentang masalah tersbut. Saat akhirnya tinggal mereka berdua, Duke mengatakan jika ia ingin melindungi Cameliia. Ia tidak ingin Lia kenapa-napa, termasuk memisahkannya dari ibunya juga menghapus namanya di Louver. Lantas, bagaimana dengan kelanjutan kisah mereka?


Baca juga: Baca Komik Someone Possessed My Body Chapter 33 Bahasa Indonesia, Valentino Terlalu Memaksa Kanna

Baca juga: Link Baca Komik My Lucky Encounter From the Game Turned Chapter 18 Bahasa Indonesia, Manuel Lucas Akan Menghadapi Semua Tantangannya!

Baca juga: Baca Manhwa My Lucky Encounter From the Game Turned Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Archmage Terhebat Dunia

Jika kalian penasaran dengan kelanjutan kisahnya, untuk membacanya bisa melalui situs baca online yang tersedia. Sekarang ini, banyak juga platform dan situs baca online gratis yang memudahkan pembaca untuk mengakses cerita-cerita baru dan juga menarik.

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan terkait link baca komik manhwa Finding Camelli chapter 90 Bahasa Indoensia. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat membaca kisah seru dan menarik dari petualangan mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU