Monday 6th of May 2024

Spoiler Komik Finding Camellia Chapter 90: Duke Memberikan Klarifikasinya Tentang Penghapusan Camellia

×

Spoiler  Komik Finding Camellia Chapter 90: Duke Memberikan Klarifikasinya Tentang Penghapusan Camellia

--

ASCOMAXX.com - Finding Camellimerupakan komik manhwa dengan kisah seru juga menarik. Saat ini komik terbaru tersebut akan memasuki chapter 90. Berikut ini akan kami bagikan spoiler untuk chapter 90 terbarunya yang bisa kalian simak dibawa. 

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Manhwa biasanya diterbitkan secara digital. Setiap episodenya diunggah setiap minggu di platform Webtoon. Selain itu, manhwa juga memiliki beraneka macam genre yang dapat kamu sesuaikan dengan preferensi membacamu.

Baca juga: Baca Komik Someone Possessed My Body Chapter 33 Bahasa Indonesia, Valentino Terlalu Memaksa Kanna

Baca juga: Spoiler Komik My Lucky Encounter From the Game Turned Chapter 18: Rencana Baru Raven Margave

Baca juga: Link Baca Komik My Lucky Encounter From the Game Turned Chapter 18 Bahasa Indonesia, Manuel Lucas Akan Menghadapi Semua Tantangannya!

Komik saat ini juga telah hadir dengan beragam genre yang begitu menarik. Dari cerita-cerita penuh petualangan hingga drama emosional, dari cerita ilmiah yang futuristik hingga kisah-kisah fantasi yang membawa kita ke dunia-dunia yang tak terbayangkan.

Manhwa Finding Camellia yang juga dikenal dengan judul lain "참아주세요, 대공," berasal dari Korea dan dirilis pada tahun 2023. Dikarang oleh Jin Soye 진 소예, manhwa ini masih berlangsung dan termasuk dalam genre Mature, Childhood Friends, Drama, Gender Bender, Historical, dan Romance.

Sumber:

UPDATE TERBARU