Friday 17th of May 2024

Baca Komik Beyond Myriad Peoples Full Chapter Bahasa Indonesia, Seorang Myriad yang Berpura-pura Lemah

×

Baca Komik Beyond Myriad Peoples Full Chapter Bahasa Indonesia, Seorang Myriad yang Berpura-pura Lemah

--

ASCOMAXX.com - Pecinta komik wajib sekali mengikuti kisah dari manhua berjudul Beyond Myriad Peoples. Memiliki genre menarik yang sangat seru untuk kalian baca. Bagaimana seorang Myriad melakukan penyamaran dan selalu berpura-pura menjadi lemah padahal ia memiliki kekuatan yang menakjubkan. Jika kalian sudah tidak sabar dengan ceritanya, berikut kami berikan link baca yang mudah kalian akses.

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Komik ini memiliki tema harem serta bergenre aksi, komedi, dan fantasi. Mengisahkan tentang seorang myriad yang bisa menembakkan sesuatu dengan kakinya, akan tetapi ia selalu mengaku jika orang biasa dan lemah.

Baca juga: Link Baca Manhwa Payback  Full Chapter Bahasa Indonesia, Komik BL Popular Ini Bisa Diakses di Sini!

Baca juga: Baca Komik Kubo-san wa Mob wo Yurusanai Chapter 139 Bahasa Indonesia, Kencan Manis Junta dan Kubo

Baca juga: Sinopsis Komik The Villain of Destiny Bahasa Indonesia, Rencana Balas Dendam Gu Changge yang Tak Terduga

Manhua Beyond Myriad Peoples yang dibuat oleh komikus bernama Boyi Animation. Selain itu, komik ini juga memiliki judul alternatif lainnya yaitu Above Myriads, Above Ten Thousand People, Beyond a Myria of Peoples, Who Is Your Daddy, 万人之上, dan 萬人之上. Komik ini telah muncul pada situs pembaca komik online mulai 4 Januari 2022 lalu. Hingga kini, cerita komik ini masih berlanjut.

Sumber:

UPDATE TERBARU