Friday 29th of March 2024

Link Baca Manhwa Payback  Full Chapter Bahasa Indonesia, Komik BL Popular Ini Bisa Diakses di Sini!

×

Link Baca Manhwa Payback  Full Chapter Bahasa Indonesia, Komik BL Popular Ini Bisa Diakses di Sini!

--

ASCOMAXX.com – Penggemar setia komik boylove! Dalam kesempatan kali ini kami akan sajikan informasi untukmu yang ingin dapatkan referensi bacaan terbaru dan kami akan menyediakan link baca manhwa Payback  Full Chapter Bahasa Indonesia.

Komik BL Popular satu ini bisa kamu dapatkan akses mudahnya di sini. Bagi kamu yang ingin segera mengakses cerita yang dihadirkannya, langsung saja kamu bisa simak artikel berikut ini agar bisa dapatkan update cepat!


Baca juga: Baca Manhwa BL Payback Chapter 48, Director Yoon Ganggu Yoohan dan Hampir Dicurigai!

Baca juga: Spoiler Webtoon Muse on Fame Chapter 8, Kang Haedo dan Yumyeong Makin Dekat?

Baca juga: Baca Webtoon Cursed Blessing Chapter 117 Bahasa Indo, Duke Kehabisan Banyak Darah! 

Beragam perilisan manhwa BL beberapa hari ini banyak yang popular dan menghadirkan kisah menarik. Salah satunya dalam kesempatan berikut ini kami akan sampaikan pembahasan dan rekomendasi untukmu dengan informasi manhwa BL Payback.

Deskripsi Manhwa Payback

Komik manhwa berjudul Payback menjadi salah satu komik Korea yang menampilkan tema boylove. Dalam perilisannya, genre yang diangkat dari komik ini adalah aksi dan drama.

Payback menjadi komik yang dikarang oleh Samk dengan dibantu oleh sang ilustratornya yaitu Fujoking. Perilisan komik satu ini telah hadir sejak tahun 2021 dan hingga saat ini komiknya masih berstatus on going.

Secara garis besar, komik manhwa Payback menceritakan tentang  kehidupan seorang yang hidupnya sangat tidak berguna bernama Yoohan. Suatu ketika ia harus mempersiapkan ujian kuliahnya dengan mengancam dan bertindak curang untuk mendapatkan uang dari orang lain.

Setelah kehilangan keluarganya di tangan seorang pria pendendam, Yoohan mulai merasa bersalah dan memutuskan untuk bekerja keras untuk menebus kematian mereka.

Segera setelah dia mengetahui bahwa teman sekamar lamanya, Song Myeongshin, terlibat dalam kematian saudaranya, dia juga berusaha membalas dendam. Tidak disangka, seolah-olah oleh takdir membuat dia bertemu dengan seorang pria yang kata-kata pertamanya kepadanya adalah... "AKU AKAN MEMBANTUMU."

Sumber:

UPDATE TERBARU