Sunday 19th of May 2024

Spoiler Komik Manhua Leveling In The Future (Apex Future Martial Arts) Chapter 59, Lu Sheng Semakin Bersinar

×

Spoiler Komik Manhua Leveling In The Future (Apex Future Martial Arts) Chapter 59, Lu Sheng Semakin Bersinar

--

Cerita Manhua Leveling In The Future (Apex Future Martial Arts) bermula saat pada awal dao bela diri, binatang buas yang tidak normal menyerbu dunia. Bela diri umat manusia harus mundur dalam kekalahan berkali-kali. Lu Sheng bertransmigrasi ke masa itu, tetapi dalam mimpinya dia memasuki dunia 10.000 tahun kemudian.

Meskipun seni bela diri berkembang selama 10 ribu tahun, umat manusia dimusnahkan! Peradaban seni bela diri mereka mencapai puncaknya, namun tidak ada yang tersisa untuk mewarisinya. Kecuali Lu Sheng, dia adalah percikan harapan terakhir!


Pada akhir panel diperlihatkan Lu Sheng yang semakin bersinar dihadapan banyak orang. Hingga membuat wanita NPC yang tidak menarik dan matre itu kena mental. Meskipun baru berusia 18 tahun Lu Sheng memiliki jiwa dan badan yang kuat yang menyandang kekuatan fisik tingkat empat.

Baca juga: Baca Manhua A Demonic Heart Chapter 52 Bahasa Indonesia, Fakta Terbaru Soal Hagoromo

Baca juga: Nonton Film Kingdom 3: Flame of Destiny (2023) SUB INDO Full HD 1080p, Perjuangan Ying Zheng Merebutkan Kekuasaan Dinasti Qin

Baca juga: Nonton Film Filipina Tayuan (2023) SUB INDO Full Movie HD 1080P, Angeli Khang Jadi Selingkuhan Kondektur Bus

Nah, jika kalian penasaran dengan kelanjutan kisahnya, untuk membacanya bisa melalui situs baca online yang tersedia. Sekarang ini, banyak juga platform dan situs baca online gratis yang memudahkan pembaca untuk mengakses cerita-cerita baru dan juga menarik.

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan terkait spoiler komik manhua Leveling In The Future chapter 59 Bahasa Indonesia. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat membaca kisah seru dan menarik Lu Sheng.

Sumber:

UPDATE TERBARU