Monday 6th of May 2024

Spoiler Komik Manhua Leveling In The Future (Apex Future Martial Arts) Chapter 59, Lu Sheng Semakin Bersinar

×

Spoiler Komik Manhua Leveling In The Future (Apex Future Martial Arts) Chapter 59, Lu Sheng Semakin Bersinar

--

ASCOMAXX.com - Komik manhua Leveling In The Future akan menjadi bahasan kita kali ini, yang memiliki kisah yang seru dan menarik untuk diikuti. Saat ini komik tersebut akan memasuki chapter 59, berikut adalah spoiler untuk chapter terbarunya. 

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Komik sendiri memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhua yang merupakan komik bergambar dari China. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.

Baca juga: Mengenal Marawis: Sejarah Singkat dan Alat Musik yang Digunakan

Baca juga: Link Baca Manhua Magic Emperor Chapter 452 Bahasa Indonesia Zhuo Fan Mode Psikopat Bikin Para Tetua Ketar-Ketir

Baca juga: Link Baca Manhua Invincible at the Start Chapter 103 Bahasa Indonesia, Xhuangcu Akan Baik-baik Saja!

Leveling In The Future adalah salah satu komik manhua dari China yang rilis pada tahun 2023. Komik ini merupakan karya besar dari komikus 常盘勇者. Hingga kini, komik ini masih berstatus ongoing atau berjalan. Manhua ini mengusung genre aksi, Adventure, Fantasy, martial arts.

Komik manhua Leveling In The Future memiliki judul alternatif lain, yaitu Apex Future Martial Arts, Gāo Wǔ: Dēnglù Wèilái Yī Wàn Nián, Logging 10,000 Years into the Future, Martial Art: Future's Ten Thousand Years, 高武:登陆未来一万年.

Sesuai dengan judulnya, manhua ini berkisah tentang awal Dao bela diri, binatang buas yang tidak normal menyerbu dunia. Bela diri umat manusia harus mundur dalam kekalahan berkali-kali. Lu Sheng bertransmigrasi ke masa itu, tetapi dalam mimpinya dia memasuki dunia 10.000 tahun kemudian.

Metode pemurnian tubuh dasar dari 10 ribu tahun ke depan beberapa ribu kali lebih efektif daripada yang sekarang.Pada chapter ini akan di perlihatkan jika Lu Sheng telah berhasil lolos ke tahap berikut nya dan sedang di berikan lencana emas oleh para penguji. Lu Sheng berjanji untuk menjaga lencana tersrbut sebagai sebuah achievment berharga.

Spoiler Leveling In The Future Chapter 59

Sumber:

UPDATE TERBARU