Wednesday 22nd of May 2024

Viral Video SMA Magetan Berseragam Beredar di Sosial Media, Durasi Full No Sensor!

×

Viral Video SMA Magetan Berseragam Beredar di Sosial Media, Durasi Full No Sensor!

--

Baru-baru ini, warga Magetan di Jawa Timur digegerkan dengan viralnya video tak senonoh yang diduga melibatkan pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA). Yang maan dalam video berdurasi 58 detik ini mengejutkan banyak pihak.

Bagaimana tidak, rekaman tersebut menunjukkan sepasang sejoli yang masih mengenakan seragam salah satu SMA di daerah tersebut melakukan hal tak senonoh dan bikin warga geger.

Video Viral Siswa SMA 2 Magetan 58 Detik Full


Pihak SMA yang diduga terkait dalam video mesum ini tidak membantah bahwa seragam yang digunakan oleh sejoli tersebut memang seragam dari lembaga pendidikan mereka. Mereka mengkonfirmasi bahwa siswa yang ada dalam rekaman tersebut masih duduk di kelas X.

Lebih lanjut, pihak sekolah telah mengambil tindakan untuk menangani situasi ini. Siswa yang terlibat dan orang tua mereka telah dipanggil ke sekolah untuk melakukan pembicaraan yang konstruktif.

Baca juga: Daftar Lagu Dangdut Viral TikTok Terbaru 2023, Segera Masukkan Playlistmu Agar Tak Ketinggalan Tren!

Baca juga: Video Siswa SMA Magetan Viral, Lakukan Hal Tak Senonoh Sambil Pakai Seragam Sekolah Langsung Dipolisikan Warga

Baca juga: Link Video Viral Siswa SMA 2 Magetan 58 Detik Full No Cut Jadi Trending di Media Sosial, Masih Kelas 10

"Kami berusaha membimbing agar lebih baik, tapi kalau dibawa ke hukum, iitu bukan tanggung jawab kami karna dilakukan diluar sekolah," kata Har, asisten humas SMA tersebut.

Kasatreskrim Polres Magetan, AKP Rudy Hidajanto, mengungkapkan bahwa hingga Rabu (27/9/2023) belum ada laporan resmi terkait video mesum berdurasi 58 detik tersebut.

Meski belum ada laporan, Rudy memberikan perspektifnya terhadap kasus ini. Dia menegaskan bahwa tidak selalu orang yang terekam dalam video merupakan tersangka, terutama jika mereka masih di bawah umur.

Sumber:

UPDATE TERBARU