Saturday 4th of May 2024

Video Siswa SMA Magetan Viral, Lakukan Hal Tak Senonoh Sambil Pakai Seragam Sekolah Langsung Dipolisikan Warga

×

Video Siswa SMA Magetan Viral, Lakukan Hal Tak Senonoh Sambil Pakai Seragam Sekolah Langsung Dipolisikan Warga

--

ASCOMAXX.com - Kini seiring dengan perkembangan teknologi, segala hal bisa didapatkan dengan mudah. Nah, termasuk video siswa SMA Magetan viral yang baru-baru ini trending dan bikin warga resah. 

Baru-baru ini, warga Magetan di Jawa Timur digegerkan dengan viralnya video tak senonoh yang diduga melibatkan pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA). Yang maan dalam video berdurasi 58 detik ini mengejutkan banyak pihak.


Bagaimana tidak, rekaman tersebut menunjukkan sepasang sejoli yang masih mengenakan seragam salah satu SMA di daerah tersebut melakukan hal tak senonoh dan bikin warga geger.

Baca juga: Download Lagu Dangdut Sunda Terpopuler 2023 MP3, Video MP4 & 3GP, Paling Enak di Pakai Buat Joget

Baca juga: Kumpulan Lagu Dangdut Sunda Jadul 90an dan Link Download MP3, Video MP4 & 3GP, Dijamin Mantap Pisan!

Baca juga: Download Lagu Dangdut Rita Sugiarto Full Album MP3, Video MP4 & 3GP Gratis, Langsung Masukin Ke Playlistmu!

Menanggapi ini, kepala Cabang Dinas Pendidikan (Cabdindik) Jatim wilayah Magetan-Ponorogo, Supardi, mengungkapkan rasa kekecewaannya. Sosoknya berjanji untuk segera mengonfirmasi video tersebut kepada kepala sekolah terkait dan juga kepada pasangan pelajar yang terlibat dalam rekaman tersebut.

Supardi menggarisbawahi pentingnya memberikan teguran dan pembinaan kepada pelajar yang terlibat dalam peristiwa tersebut. Selain itu, langkah hukum juga tidak akan diabaikan, dengan upaya mencari perekam dan penyebar video tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU