Thursday 16th of May 2024

Download Lagu Dangdut Rita Sugiarto Full Album MP3, Video MP4 & 3GP Gratis, Langsung Masukin Ke Playlistmu!

×

Download Lagu Dangdut Rita Sugiarto Full Album MP3, Video MP4 & 3GP Gratis, Langsung Masukin Ke Playlistmu!

--

ASCOMAXX.com – Rita Sugiarto adalah pedangdut yang sudah puluhan tahun berkarier. Puluhan album juga sudah dirilisnya selama berkiprah sebagai penyanyi. Jika kamu tertarik untuk mendengarkan lagu beliau kamu bisa baca artikel di bawah ini untuk selengkapnya.

Pada kesempatan ini akan kami bahas mengenai Download Lagu Dangdut Rita Sugiarto Full Album MP3 MP4 Gratis yang akan kami berikan linknya disini. Silahkan kamu baca hingga usai ya.


Rita Sugiarto lahir di Semarang pada 19 September 1960 dan dikenal sebagai dangdut senior. Bakat bernyanyi Rita Sugiarto sudah terlihat sejak kecil. 

Baca juga: Tutorial Gitar Kenangan Sebuah Mimpi Dari Tinky Winky: Ku Menangis Melihat Engkau Pergi

Baca juga: 20 Rekomendasi Lagu Dangdut Lawas Romantis Era 80 dan 90an, Cocok Buat Pengiring Acara Nikahan Biar Meriah

Baca juga: Lirik Lagu Dangdut Evie Tamala - Kandas ft. Imron Sadewo, Bisa Kamu Nyanyikan Sekarang Juga!

Pada tahun 1981, Rita Sugiarto menikah dengan penyanyi dan aktor Jacky Zimah. Dari pernikahannya tersebut, Rita Sugiarto dikaruniai dua orang anak laki-laki. Kedua putranya diberi nama Jerry Zimah dan Raffi Zimah. Sayang putra sulungnya, Jerry Zimah meninggal dunia secara mendadak pada tahun 2008 silam.

Pernikahan Rita Sugiarto sendiri harus berakhir dengan perceraian pada tahun 2000. Perceraian yang membawa luka dan kekecewaan itu kemudian menginspirasi Rita Sugiarto untuk menciptakan lagu. Beberapa lagu yang ditulis untuk menggambarkan perasaannya setelah bercerai antara lain Makan Hati, Serigala berbulu domba, dan Pacar Dunia Akhirat.

Sumber:

UPDATE TERBARU