Monday 6th of May 2024

Jadwal Rilis Game Blue Protocol Ditunda Sampai Maret 2023 Karena Ada Bug Besar di Jaringan

×

Jadwal Rilis Game Blue Protocol Ditunda Sampai Maret 2023 Karena Ada Bug Besar di Jaringan

--

ASCOMAXX.com - Buat gamers yang sudah menunggu perilisan Blue Protocol sepertinya kalian harus lebih bersabar lagi lantaran dikonfirmasi bahwa game ini akan kembali menunda perilisannya lantaran ada masalah bug. Begini detail selengkapnya.

Game Blue Protocol yang seharusnya sudah dibuka sejak 14 Januari lalu namun developer game Bandai Namco mengumumkan penundaan network test baru-baru ini.


Baca juga: Nonton Variety Show Oh Eun Young Game (2023) Episode 1 Sub Indo, Permainan Untuk Mengasah Perkembangan Anak

Baca juga: Sinopsis Drama Go and Domain Your Game (2023) Kisah Cheng Dalei yang Masuk ke Dunia Game

Baca juga: Sinopsis Anime Blue Archive, Adaptasi Game Genre Tactical-RPG: Tugas Schale Selamatkan Akademi!

Bermain game memang menyenangkan karena seru dan bisa menimbulkan rasa bahagia, namun perlu kalian ketahui juga, bahwa masing-masing game membutuhkan beberapa hal yang penting agar game tersebut bisa dimainkan atau dijalankan secara benar tanpa adanya halangan. Lantas kapan kamu bisa menikmati game ini? Yuk cek di sini.

Di kalangan gamers, nama Blue Protocol pasti sudah tak asing. Permainan MMORPG besutan Bandai Namco yang bergaya anime ini sudah diumumkan sejak 2020 silam. Dibuka server global dengan menggandeng Amazon Games sebagai publisher melalui The Game Awards 2022 membuat para penggemar amat menantikannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU