Thursday 2nd of May 2024

Link Nonton Film India Furkey 3 (2023) SUB INDO Full Movie HD 1080p, Kisah Mantan Penjahat yang Dilanda Hutang Piutang

×

Link Nonton Film India Furkey 3 (2023) SUB INDO Full Movie HD 1080p, Kisah Mantan Penjahat yang Dilanda Hutang Piutang

--

ASCOMAXX.com – Fukrey 3 adalah film komedi berbahasa Hindi tahun 2023 yang disutradarai oleh Mrighdeep Singh Lamba dan diproduksi oleh Farhan Akhtar dan Ritesh Sidhwani di bawah bendera Excel Entertainment. Film ini merupakan bagian ketiga dari franchise Fukrey, setelah Fukrey (2013) dan Fukrey Returns (2017).

Pada kesempatan ini akan kami sampaikan mengenai Link Nonton Film India Furkey 3 (2023) SUB INDO Full Movie HD 1080p yang akan kami berikan disini. Langsung saja simak disini ya.


Enam tahun setelah 'Fukrey 2' tayang di bioskop dan memenangkan hati penonton, sekuel film yang sangat dinanti-nantikan, 'Fukrey 3' dirilis pada 28 September 2023.

Baca juga: Link Nonton Drama China Bright Eyes in the Dark Episode 21-22 Lepas Gengsi, Nan Chu Mulai Bucin Pada Lu Xiao

Baca juga: Link Nonton Drama Turki Kader Baglari (2023) SUB INDO Full Episode, Perjalanan Kisah Cinta dan Konflik Keluarga yang Penuh Cobaan

Baca juga: Spoiler The Wheel of Time Season 2 (2023) Episode 7-8: Siuan Membantu Moiraine Mengembalikan Kekuatan

Film Bollywood atau film yang diproduksi oleh negara India memiliki tempat tersendiri di hati para penggemarnya. Dengan aktor dan aktris yang memukau, alur cerita, dialog, dan soundtrack dari film yang unik membuat orang tertarik untuk menonton film India.

Film ini mendapatkan awal yang baik di box office di India. Itu juga mendapat ulasan positif sebagian besar. Menurut laporan perdagangan awal, film tersebut dibuka dengan sekitar Rs 8 crore, mirip dengan 'Fukrey Returns'.

Film ini merupakan bagian ketiga dari franchise Fukrey, setelah 'Fukrey' (2013) dan 'Fukrey Returns' (2017). Musik 'Fukrey 3' disusun oleh Tanishk Bagchi, Sumeet Bellary dan Abhishek Nailwal. Lirik ditulis oleh Kumaar, Shabbir Ahmed dan Abhishek Nailwal.

Sumber:

UPDATE TERBARU