Monday 20th of May 2024

Link Nonton Drama China Bright Eyes in the Dark Episode 21-22 Lepas Gengsi, Nan Chu Mulai Bucin Pada Lu Xiao

×

Link Nonton Drama China Bright Eyes in the Dark Episode 21-22 Lepas Gengsi, Nan Chu Mulai Bucin Pada Lu Xiao

--

Spoiler Drama China Bright Eyes in the Dark Episode 21-22

Melalui preview episode kali ini dalam drama china Bright Eyes in the Dark Episode 21-22 akan menunjukkan momen dimana Lu Xiao mulai mengingta pertemuannya dengan Nan Chu.

Tak mau menyerah, Nan Chu pun memutuskan utnuk melepas gengsinya dan mendekati Xiao duluan. Lantas apakah yang akan terjadi? 

Jadwal Tayang Drama China Bright Eyes in the Dark Episode 21-22


Sesuai jadwal yang sudah ditentukan, drama China Bright Eyes in the Dark Episode 21-22 ini akan tayang hari Jumat. Jadi episode kali ini akan tayang pada 29 September 2023. 

Baca juga: Spoiler Drama Turki Yali Capkini Season 2 Episode 39, Suasana Mansion yang Makin Memanas

Baca juga: Nonton Drama Turki Yali Capkini Season 2 Episode 39 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Rencana Seyran dan Ferit Bertahan di Mansion

Baca juga: Nonton Drama BL I Feel You Linger in the Air Episode 8 Sub Indo Rumor Soal Yai dan Jom Menyebar ke Seluruh Penjuru Chiang Mai

Link Nonton Drama China Bright Eyes in the Dark (2023) Episode 21-22

Kamu bisa menyaksikannya melalui situs dan juga link yang akan kami berikan di bawah ini. Untuk penayangannya di Indonesia, kamu bisa nonton melalui link di bawah yang sudah dilengkapi dengan subtitle Bahasa Indonesia.

Untuk menyaksikan kisah seru dari drama ini, berikut adalah link yang bisa kamu pergunakan:

KLIK DI SINI

Tidak hanya dengan cara diatas. Kamu juga bisa menggunakan cara lain yaitu dengan menggunakan aplikasi telegram atau dengan menggunakan beberapa situs - situs seperti drakorindo, dramacute, inidramaku, dan lain sebagainya.

Bagaimana seru bukan? Jangan lupa nonton ya! Itulah link nonton drama China Bright Eyes in the Dark (2023) sub Indonesia episode 21-22  yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan!

Sumber:

UPDATE TERBARU